Penggerebekan kelompok Gay di Cianjur.

Rempong.net – Lima orang laki-laki yang melakukan pesta seks sesama jenis di salah satu villa di kawasan Cipanas diamankan Polres Cianjur, Jawa Barat. Seorang di antaranya, merupakan anak di bawah umur yang berstatus pelajar di Cianjur.

Tertangkapnya kelima orang sesama jenis itu, berawal dari keresahan berbagai kalangan terkait maraknya aktivitas penyimpangan seks. Kelima pria tersebut asing-masing berinisial Anak Agung Widi Aryase (50) kelahiran Bali yang kini tinggal di Bandung, Aditia Rhamadan (21), Dandi Apriandi (16), Dedi Supriadi (39) dan Usep (34) yang merupakan warga asli Cianjur.

“Berbagai cara kami lakukan termasuk melakukan penyelidikan, hingga mendapati satu aplikasi di sistem operasi android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi antara pelaku penyimpangan seks kaum laki-laki,” kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah di Cianjur, Saat dikutip dari merdeka.com, Minggu, 14 Januari 2018.

Setelah tim cyber mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa orang pelaku laki-laki seks laki-laki (LSL) atau gay membuat janji untuk melakukan pesta seks di Cianjur, tepatnya di salah satu villa di Cipanas.

Pihaknya akan terus mengembangkan temuan tersebut untuk mengantisipasi kejadian serupa di wilayah hukum Cianjur, terlebih kawasan Cipanas dan sekitarnya kerap menjadi tempat menginap wisatawan atau warga luar kota.

“Kami akan terus mendalami penyimpangan seks ini, termasuk dugaan ada prostitusi seks sesama jenis di dalamnya karena ini merusak perilaku dari generasi muda ke depan,” katanya.

READ MORE

Heboh Seblak Sebabkan Usus Buntu, Ini Penjelasan Ahli

Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan isu seblak yang menjadi viral karena salah seorang remaja yang mengalami usus buntu setelah memakannya. Karena kejadian tersebut, gadis...

Potret Viral Undangan Pernikahan Super Kreatif, Bisa Dicontoh

Undangan pernikahan berikut ini memang sangat kreatif sehingga mungkin bisa menjadi inspirasi atau sekadar hiburan dengan melihatnya.

LSF Tak Potong Hingga 7 Menit Avengers: Infinity War, Ini Buktinya

LSF membantah memotong Avengers: Infinity War 7 menit, LSF juga menegaskan bahwa durasi 149 menit sudah diterima oleh pihak LSF sebelum Avengers: Infinity War menjalani tahapan sensor.

Nenek Latah Saat Foto E-KTP, Bikin Ngakak!

Seorang nenek mendadak jadi sorotan warganet lantaran aksi kocaknya terekam video. Rekaman yang dibagikan ke Instagram oleh akun @makrumpita menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat...

Apple Rilis iOS 11.3, Ini Beberapa Fiturnya

Apple telah merilis iOS 11.3 untuk iPhone akan mendapat update aplikasi terbaru seperti fitur kesehatan baterai yang telah dijanjikan sebelumnya, animoji baru, versi terbaru Apple ARKit, serta masih banyak lagi.

Komentar Anda