Penggerebekan kelompok Gay di Cianjur.

Rempong.net – Lima orang laki-laki yang melakukan pesta seks sesama jenis di salah satu villa di kawasan Cipanas diamankan Polres Cianjur, Jawa Barat. Seorang di antaranya, merupakan anak di bawah umur yang berstatus pelajar di Cianjur.

Tertangkapnya kelima orang sesama jenis itu, berawal dari keresahan berbagai kalangan terkait maraknya aktivitas penyimpangan seks. Kelima pria tersebut asing-masing berinisial Anak Agung Widi Aryase (50) kelahiran Bali yang kini tinggal di Bandung, Aditia Rhamadan (21), Dandi Apriandi (16), Dedi Supriadi (39) dan Usep (34) yang merupakan warga asli Cianjur.

“Berbagai cara kami lakukan termasuk melakukan penyelidikan, hingga mendapati satu aplikasi di sistem operasi android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi antara pelaku penyimpangan seks kaum laki-laki,” kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah di Cianjur, Saat dikutip dari merdeka.com, Minggu, 14 Januari 2018.

Baca Juga :   8 Editan Foto Politisi Dengan Seleb Hollywood Ini Bikin Ketawa!

Setelah tim cyber mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa orang pelaku laki-laki seks laki-laki (LSL) atau gay membuat janji untuk melakukan pesta seks di Cianjur, tepatnya di salah satu villa di Cipanas.

Pihaknya akan terus mengembangkan temuan tersebut untuk mengantisipasi kejadian serupa di wilayah hukum Cianjur, terlebih kawasan Cipanas dan sekitarnya kerap menjadi tempat menginap wisatawan atau warga luar kota.

“Kami akan terus mendalami penyimpangan seks ini, termasuk dugaan ada prostitusi seks sesama jenis di dalamnya karena ini merusak perilaku dari generasi muda ke depan,” katanya.

Komentar Anda

READ MORE

Sedih, Seorang Bapak Penjual Pisang Dirampok di Bulan Puasa

Rempong.net - Bulan puasa seharusnya menjadi bulan yang dimanfaatkan untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Namun tak semua orang menyadari hal tersebut. Sebab belum lama ini...

Duh, Baru Sejam Dibeli Ferrari Scuderia Hancur Tak Berbentuk

Mobil Ferrari F430 Scuderia yang baru saja dibeli telah terbakar habis setelah kecelakaan di Sheffield, Inggris. Diberitakan dari laman Motoroids, Jumat 4 Agustus 2017, Ferrari...

Logan Paul Diberi Hukuman Setimpal Oleh Youtube, Kontrak Ditunda

Dikeluarkannya Logan dari Google Preferred berarti ia tak akan mendapat iklan dan monetisasi dari video yang ia pos.

Viral, Driver Ojek Online Boncengkan Penumpang ‘Hantu’

Pengguna internet Indonesia sedang membahas viralnya foto pengemudi ojek online yang diduga mengantarkan penumpang hantu, lantaran berpenampilan serba hitam dan agak janggal. Foto viral tersebut...

Unik, 10 Ragam Tradisi Menyambut Lebaran Masyarakat Indonesia

Keberagaman tradisi dalam menyambut Lebaran yang dilakukan oleh penduduk Indonesia dari berbagai daerah ini memiliki tujuan yang tidak jauh berbeda.