Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau akrab disapa Ahok resmi menggugat cerai istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018.

“Kalau Pak Ahok gugat cerai, iya benar,” kata kuasa hukumnya, Josefina Agatha Syukur kepada Dream, Senin 8 Januari 2018.

Saat ditanya mengenai alasan Ahok menceraikan Veronica, Josefina enggan menjelaskannya.

“Aduh itu kan masalah pribadi, saya nggak bisa ungkapin,” ujar dia.

Gugatan cerai Ahok pertama kali diketahui ketika surat gugatan itu beredar di media sosial. Di Twitter, isu gugatan cerai menjadi topik yang banyak dibicarakan.

Beredarnya foto surat gugatan cerai Ahok pada Veronica Tan sejak semalam membuat geger warganet. Banyak yang tak percaya dan menganggap foto tersebut adalah hoax.

Namun salah atau kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur membenarkan kabar kliennya telah mengajukan gugatan cerai.

“Iya, kalau pak Ahok gugat cerai iya benar,” kata Josefina saat dikutip dari lamanĀ dream, Senin 7 Januari 2018.

surat gugatan cerai ahok pada veronica tan

Ia menjelaskan, gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 lalu. Meski demikian, Josefina tidak dapat menjelaskan surat gugatan cerai Ahok yang beredar itu benar atau tidak.

“Saya nggak bisa konfirmasi apapun soal surat yang beredar itu, karena kalau surat yang bener itu kan sudah ada nomornya di atas,” ucap dia.

Komentar Anda