Sendal Jokowi Jadi Sorotan
Presiden Jokowi Saat Memancing Di Laut Raja Ampat (Foto: Biro Setpres)

Presiden RI Joko Widodo beberapa hari lalu melakukan perjalanan ke Raja Ampat, Papua. Ia juga sempat mengarungi laut Papua untuk memancing bersama putranya, Kaesang Pangarep.

Foto ayah dan anak saat memancing ini bahkan diunggah oleh Biro Setpres Istana di akun Facebook resminya. Dalam foto tersebut, Jokowi bermaksud mempromosikan keindahan laut Raja Ampat.

“Melempar kail di laut Raja Ampat yang indah. Hayo tebak, ikannya terpancing atau tidak?” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sebagian warganet menanggapi postingan ini dengan menebak berbagai ikan yang dipancing Jokowi. Tapi banyak juga warganet yang malah menyoroti sandal yang dikenakan sang Presiden/ Sandal tersebut bukan sandal mahal, melainkan sandal yang banyak dijual di warung-warung pinggir jalan.

Baca Juga :   Wow, Jokowi Beli Satu Unit Motor Chopper

Jika dilihat secara seksama, Presiden mengenakan ternyata mengenakan sandal jepit merek Swallow yang harganya antara Rp 12.000 hingga Rp 15.000 tergantung ukuran.

Para warganet pun banyak yang mengungkap kalau sandal tersebut sama dengan yang dipakai di rumha. Seperti akun Elang Pamungkas yang berkomentar ” sendalnya sama ama punya saya pakde..” . Lalu ada juga Yayan Nuryaman yang menulis ” sandalnya gaul ih presiden ku” .

READ MORE

Desta Mendadak Jatuh ‘Nyungsep’ Saat Siaran Langsung

Melihat kelakuan Desta, mereka sontak tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, Desta melakukan hal itu disaat acara masih berlangsung.

4 Fakta Tewasnya Pembalap Muda Denis Kancil yang Tewas Secara Tragis

Nama Denis Kancil sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan anak muda. Bahkan, di Instagram muncul tanda pagar (Tagar) #DenisKancil163.Diketahui, Denis Kancil adalah seorang pebalap motor...

Ini Jalan Paling Ribet di Dunia, Hati-hati Tersesat?

Rempong.net - Anda mungkin akan bingung melihat jalan ini. Terlihat tak ada ujung dan pangkalnya. Bila disuruh lewat sana, pasti Anda akan berpikir pasti...

Viral, Pria Ini Balas Kekasih yang Selingkuh dengan Pura-Pura Melamarnya

Pria maupun wanita berselingkuh karena beragam alasan. Tapi, tetap saja alasan perselingkuhan itu tidak berarti tindakan mereka dibenarkan.Ketika hubungan asmara tak berjalan dengan baik...

Kisah Pramuka Nekat Potong Laju Mobil Rombongan Cawagub Jabar

Aksi siswa SMAN 1 Cijeruk Bogor itu bukan untuk gaya-gayaan. Ia terdorong untuk menghentikan laju kendaraan cawagub demi membuka jalur bagi ambulans yang sedang membawa pasien kritis. Ambulans itu ikut terjebak macet.

KOMENTAR ANDA