Nasib malang menimpa FX Febrianto, pengemudi Ojek Online (Ojol). Dia tewas tertabrak Metro Mini 69 jurusan Cileduk – Blok M yang melaju ugal-ugalan.

“Kejadiannya tadi pagi, pukul 09.55 WIB,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2017.

Pperistiwa terjadi di Jalan Kyai Maya No 65, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kecelakaan bermula ketika pengemudi metro mini, Agus Santoso mengemudikan bus secara serampangan. Saat itu, Agus hilang kendali dan sempat menabrak mobil Avanza yang dikemudikan Reza.

Setelah tertabrak, mobil Reza dan metro mini keluar arah hingga menabrak dua kendaraan yang sedang parkir. Termasuk Febrianto.

Baca Juga :   VIDEO: Ditabrak Mobil, Pria Ini Selamat Berkat Papan Iklan

“Saat lawan arah, Metromini ini kembali tabrak dua kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak, dan mengakibatkan pengemudi Go-Jek itu meninggal di tempat,” ucap dia.

Mardiaz menuturkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Sementara jasad Febriyanto dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Mengetahui ada korban, sopir metro mini berusaha kabur, namun segera diamankan warga dan diserahkan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Sopirnya kini kita amankan di Polres,” ujar dia.

Komentar Anda

READ MORE

Sadis, Tertawa Keras Saat Telepon Ponsel Wanita Ini Dibanting

Dalam sebuah rekaman video Instagram, memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang duduk bersebelahan. Si wanita sedang menelepon sedangkan yang pria bermain ponsel.

5 Bahaya Jika Makan Terlalu Cepat

Kebiasaan makan sangat cepat mungkin dialami oleh sebagian orang, bisa karena ia terlalu lapar sehingga tidak bisa mengendalikan nafsu makannya, atau bisa juga karena...

4 Mall Yang Memiliki Mesjid Yang Besar Nan Indah

Rempong.net - Salah satu hal yang dikhawatirkan beberapa orang saat berbelanja di pasar modern atau mal adalah ketiadaan masjid yang memadai. Beberapa mal membangun...

Ladies, Ini Tips Agar Tidak Gampang Cemburu Pada Kekasih

Buat kamu yang perasaannya sensitif, mungkin sulit untuk tidak cemburu pada kekasih. Kamu merasa sangat gampang cemburu ketika kekasihmu tengah berada dengan wanita lain....

10 Kata Indonesia dan Malaysia yang Mirip tapi Maknanya Berbeda

Indonesia dan Malaysia ini juga hampir menggunakan aksen yang sama, bahkan beberapa diantara kata yang digunakan, juga sangat familiar. Namun, meski pengucapannya sama, kata yang sama tersebut memiliki makna berbeda di kedua negara ini.