Nasib malang menimpa FX Febrianto, pengemudi Ojek Online (Ojol). Dia tewas tertabrak Metro Mini 69 jurusan Cileduk – Blok M yang melaju ugal-ugalan.

“Kejadiannya tadi pagi, pukul 09.55 WIB,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2017.

Pperistiwa terjadi di Jalan Kyai Maya No 65, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kecelakaan bermula ketika pengemudi metro mini, Agus Santoso mengemudikan bus secara serampangan. Saat itu, Agus hilang kendali dan sempat menabrak mobil Avanza yang dikemudikan Reza.

Setelah tertabrak, mobil Reza dan metro mini keluar arah hingga menabrak dua kendaraan yang sedang parkir. Termasuk Febrianto.

“Saat lawan arah, Metromini ini kembali tabrak dua kendaraan roda dua milik korban yang sedang parkir tertabrak, dan mengakibatkan pengemudi Go-Jek itu meninggal di tempat,” ucap dia.

Mardiaz menuturkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Sementara jasad Febriyanto dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Mengetahui ada korban, sopir metro mini berusaha kabur, namun segera diamankan warga dan diserahkan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Sopirnya kini kita amankan di Polres,” ujar dia.

READ MORE

Takut Kejadian Serupa, Tukang Service Bikin Tulisan Yang Cukup Unik

Kisah tragis Muhamad Aljahra yang tewas dibakar hidup-hidup telah mencuri perhatian netizen. Kejadian ini membuat banyak tukang servis jadi takut tertimpa kasus serupa. Muhamad Aljahra...

Melihat Asal Usul Nama Raja Ampat Papua

Tak diragukan lagi bahwa Raja Ampat merupakan kabupaten di Papua yang memiliki gugusan pulau terindah di dunia. Namun tahukah Anda sejarah asal usul nama...
video

Ngeri, Tidak Ada Refleksi Ketika Pria Ini Melewati Cermin

Rempong.net - Ketika kita bercermin, pasti akan muncul pada cermin refleksi atau gambaran dari wajah dan tubuh kita yang sama percis dengan aslinya. Namun...
video

Detik-detik Jatuh Massal di Gelaran MotoGP Prancis

Gelaran balap MotoGP selalu menarik untuk disimak. Adegan adu nyali dan kemampuan motor menghiasi setiap balapan, termasuk di MotoGP Prancis yang baru saja digelar...

Lazada Pasang Billboard Iklan Terbalik, Warganet Bingung

Lazada tengah menjadi bahan perbincangan hangat di twitter karena iklan terbalik.

Komentar Anda