Penculikan
Terduga Pelaku Penculikan Anak Di ITC Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Istimewa)

Percobaan penculikan anak di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, yang terjadi pada Senin, 18 Desember 2017 lalu sempat terekam kamera pengaman. Dari video yang didapat, ada gambar pria berbaju biru yang diduga pelaku.

Pelaku menyasar bocah lelaki di lorong pusat perbelanjaan itu, lalu menariknya. Si bocah sempat melawan, enggan ditarik pelaku.

Tak lama kemudian, sisi kamera CCTV yang lain menangkap gambar pelaku sedang menggendong bocah itu. Menyadari anaknya dibawa pergi, ibu si bocah segera berlari dan merebut anaknya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 13.00 WIB.

Mardiaz menjelaskan berdasarkan keterangan ibu korban, sang anak sempat berteriak saat dibawa pelaku. “Tiba-tiba ada teriakan ‘enggak mau, enggak mau’,” ucap Mardiaz.

Baca Juga :   Gariz Luis, Polisi Ganteng yang Dulunya Artis FTV

Ibu korban kemudian bergegas dari toilet dan melihat E sudah digendong oleh orang tidak dikenal. Tanpa pikir panjang, si ibu langsung mengejar orang tersebut dan berhasil mengambil kembali anaknya.

“Ibu korban mengejar dan mengatakan’ Pak!! ini anak saya’. Selanjutnya anak diberikan ke orangtua korban tanpa mengatakan apa-apa, ” ujar dia.

Atas kejadian tersebut, si ibu langsung melapor ke pos pengamanan. Mardiaz berujar, pelaku memiliki ciri-ciri tinggi besar, bertato, kepala botak, celana jeans dan memakai kaos.

“Bagi yang mengetahui tersangka, agar menghubungi Kapolres Jakarta Selatan, 081219871993,” ucap dia.

https://youtu.be/NhE7NrG5Htg

Komentar Anda

READ MORE

Unik, Desa Ini Berbentuk Seperti Kode QR Raksasa

Apa yang terlintas dibenakmu ketika melihat gambar berikut ini ? Labirin raksasa atau mungkin hutan yang ditebang sebagian ? Ternyata gambar berikut ini...

Selain Tinder, Ini Dia 5 Aplikasi Kencan Online Buat Para Jomblo

Kamu jomblo, tapi kalau sebelumbya Tinder boleh jadi aplikasi kencan online paling banyak digunakan untuk saat ini. Namun, sebetulnya masih banyak aplikasi kencan online...

Viral, SPBU Isi Tangki Hingga 73 Liter Padahal Kapasitas Tangki 60 Liter

Terlihat mobil Nissan Serena yang dikemudikan pemiliknya sedang diisi bensin jenis Pertalite. Keanehan dirasakan pemilik mobil, saat meteran bensin menunjukkan angka lebih dari Rp500 ribu.

Ini 5 Smartphone yang Contek iPhone X

Belum ada setengah tahun iPhone X rilis, ternyata smartphone canggih tersebut sudah mempunyai "kembaran" yang lahir dari Negeri Tirai Bambu.
video

Syuting di Indonesia, Mengapa Latar Film Beyond Skyline di Laos?

Film Hollywood Beyond Skyline yang digarap sutradara Liam O'Donnell, memiliki banyak unsur Indonesia. Tak hanya dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian, sebagian syuting...