Mayat korban di stasiun pengisian bahan bakar di Taman Pelangi, Johor, Minggu.

Seorang pria meninggal setelah ditikam beramai-ramai dan digilas sebuah mobil di sebuah pompa bensin di Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (18/12/2017) malam.

Video kejadian tersebut telah menyebar ke media sosial dan menyebabkan kemarahan publik.

Dikutip dari bharian.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 7.30. Korban terseret keluar dari mobil BMW, dia dipukuli secara beramai dan ditikam sebelum mobil tersebut melanggar tubuh korban.

Kepala Kepolisian Johor Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan, sebelum kejadian tersebut, korban dan istrinya, yang menaiki mobil jenis Volkswagen, berhenti di stasiun bensin untuk mengisi angin untuk ban.

Setelah berada di sana, datanglah sebuah mobil BMW putih mendekatinya.

“Salah satu tersangka dikabarkan keluar dari mobil dan menangkap istri korban sebelum wanita tersebut berhasil melarikan diri.”

“Korban mencoba membela istrinya dan kemudian berkelahi dengan salah satu tersangka sebelum tersangka yang lain menabrak korban dua kali,” katanya saat ditemui di tempat kejadian.

Menurutnya, para tersangka sempat menakut-nakuti orang yang menyaksikan kejadian tersebut sebelum melarikan diri.

“Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban meninggal karena luka di dada kiri diduga ditikam dan luka akibat kecelakaan.

Polisi sekarang mengincar tersangka mengendarai mobil BMW putih dengan nomor registrasi WB 79 L.

“Siapa pun yang tahu atau bisa mendeteksi kendaraan ini diharuskan menghubungi Polres terdekat atau langsung menghubungi Police Hotline di 07-2212999,” katanya.

READ MORE

Viral, Pria Tajir ‘Nembak’ Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak

Penolakan itu memang menyakitkan. Apalagi jika cinta yang ditolak padahal sudah bertindak maksimal. Inilah yang dialami pria kaya-raya asal China. Kisah pilunya pun viral. Pria...
video

Wow, Aksi Wanita di Video Ini Bikin Tegang

Dalam video berdurasi sekitar 59 detik itu, wanita tersebut terlihat sedang dalam kompetisi. Wanita yang mengenakan kostum berwarna emas itu, perlahan mulai pasang kuda-kuda untuk menaklukan buaya.

Foto : Bikin Ngakak, Ronaldo Pegawai Indomaret dan Raisa Kernet Metro Mini

Aksi usil pemuda asal Jakarta ini bikin ngakak. Berbekal kemampuan edit foto, ia menjadikan sejumlah tokoh beralih profesi. Foto-foto berikut ini adalah editan Indra Hakim,...

Lampion Hiasi Langit Borobudur Didatangkan dari Thailand

Sebanyak 2.000 lampion diterbangkan untuk memperingati Tri Suci Waisak 2561 BE/2017 di Candi Borobudur Rabu malam, 10 Mei 2017. Lampion yang dilepas ribuan peserta...

Ini 5 Temuan Mengerikan di Dasar Laut

Rempong.net - Bumi dapat menjadi tempat yang menakutkan. Meski sudah hidup jutaan tahun lamanya, namun masih banyak sudut planet biru yang belum mampu terjamah...

Komentar Anda