Mayat korban di stasiun pengisian bahan bakar di Taman Pelangi, Johor, Minggu.

Seorang pria meninggal setelah ditikam beramai-ramai dan digilas sebuah mobil di sebuah pompa bensin di Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (18/12/2017) malam.

Video kejadian tersebut telah menyebar ke media sosial dan menyebabkan kemarahan publik.

Dikutip dari bharian.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 7.30. Korban terseret keluar dari mobil BMW, dia dipukuli secara beramai dan ditikam sebelum mobil tersebut melanggar tubuh korban.

Kepala Kepolisian Johor Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan, sebelum kejadian tersebut, korban dan istrinya, yang menaiki mobil jenis Volkswagen, berhenti di stasiun bensin untuk mengisi angin untuk ban.

Setelah berada di sana, datanglah sebuah mobil BMW putih mendekatinya.

“Salah satu tersangka dikabarkan keluar dari mobil dan menangkap istri korban sebelum wanita tersebut berhasil melarikan diri.”

Baca Juga :   Video Mesum Pasangan Sejoli di Samarinda di Rekam Tahun 2015

“Korban mencoba membela istrinya dan kemudian berkelahi dengan salah satu tersangka sebelum tersangka yang lain menabrak korban dua kali,” katanya saat ditemui di tempat kejadian.

Menurutnya, para tersangka sempat menakut-nakuti orang yang menyaksikan kejadian tersebut sebelum melarikan diri.

“Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban meninggal karena luka di dada kiri diduga ditikam dan luka akibat kecelakaan.

Polisi sekarang mengincar tersangka mengendarai mobil BMW putih dengan nomor registrasi WB 79 L.

“Siapa pun yang tahu atau bisa mendeteksi kendaraan ini diharuskan menghubungi Polres terdekat atau langsung menghubungi Police Hotline di 07-2212999,” katanya.

READ MORE

Bikin Ngakak, Potret Viral Bangunan Gagal Total

Ada beberapa bangunan yang didesain nyeleneh atau gagal sehingga fungsinya sangat dipertanyakan. Ini beberapa contohnya. Kasihan penyandang tuna daksa di sini kalau mau turun sangat...

China Sediakan Jalan Khusus Bagi Pecandu Smartphone

Pada jalur tersebut justru tertulis pesan yang menganjurkan untuk melihat ke depan dan waspada, bukannya asyik menunduk dan hanya fokus pada ponsel.

Pesepakbola Cantik Ini Dihukum Seumur Hidup

Pekan Lalu, kabar mengejutkan datang dari sepakbola Bosnia. Seorang pesepakbola wanita bernama Silvija Sekacic, menjadi bahan utama pemberitaan.Bukan karena prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak...

Viral Celoteh #NgopiApaNgopi, Gara-gara Bocah Ini

Bicara bocah itu singkat, namun gaya dan logat bocah itu ditiru oleh warganet, termasuk artis di Tanah Air.

Kibarkan Bendera Jack Daniel’s, Pria Ini Dianggap Kibarkan Bendera ISIS

Seorang pecinta minuman wiski sempat dicap simpatisan teroris, ketika dia mengibarkan bendera Jack Daniel's yang disangka tetangganya adalah bendera Negara Islam di Irak dan...

KOMENTAR ANDA