Wang
Wang (Foto : News.cgtn.com)

Kabar tewasnya seorang Penantang Maut (Daredevil) asal Tiongkok bernama, Wang Yongning, yang sempat simpang siur akhirnya terungkap. Pria pehobi aksi ekstrim ini tewas usai terjatuh dari salah satu gedung tinggi di wilayah Changsha, Tiongkok. Tepat di hari yang sama ia mengunggah video terakhirnya.

Hal itu terungkap berdasarkan keterangan dari sang sahabat. Seperti dilansir dari news.cgtn.com, menurut penuturan rekannya, Wang benar-benar tewas pada pertengahan November lalu.

Wang sendiri adalah seorang ahli bela diri dan seorang aktor pengganti di sejumlah film action. Namanya mulai dikenal luas lewat sejumlah aksi-aksi ekstrimnya dari atas pencakar langit. Ia kerap memamerkan aksi berbahaya itu melalui akun wiebo pribadinya, @Jixian-Yongning.

Baca Juga :   Uji Nyali di Rel Kereta, Pria Ini Justru Dapat Kecaman

Pada 8 November lalu, Wang memposting video saat dirinya beraksi untuk terakhir kalinya. Sejak itulah, Wang bak hilang ditelan bumi. Kabar kematiannya pun santer terdengar. Tapi tidak ada satu pun kabar yang membenarkannya. Hingga jasadnya ditemukan sehari setelah dirinya menghilang.

Dalam profile di salah satu akun media sosialnya, Wang berambisi untuk menaklukan semua gedung pencakar langit di seluruh dunia tanpa menggunakan pengaman. Namun kini semua itu hanya tinggal kenangan.

1.

2.

3.

(Sumber : news.cgtn.com)

READ MORE

Unik, Memotret dengan Mengedipkan Mata

Jepang selalu memukau dengan penemuan-penemuannya yang tidak biasa. Contohnya yang satu ini, sebuah kamera yang dapat mengambil gambar hanya dengan kedipan mata. Cara memotret...

WhatsApp Batal Diblokir di Indonesia

Rencana pemblokiran WhatsApp pasca heboh kasus pornografi dengan format GIF beberapa hari belakangan ini.

Ini 5 Zodiak Yang Terkenal Egois dan Pelit

Hampir semua orang tidak suka berhubungan dengan orang yang pelit, apalagi egois. Namun, ada loh orang-orang yang memang lahir dengan karakter alami pelit dan egois.

Ini Dia Para Bintang Film Aladdin Versi Live Action

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Disney mengumumkan para bintang film Aladdin versi live action. Versi daur ulang dari film animasi klasik tahun 1992 ini ternyata...

Ini Alasan Paspampres Larang Anies Ikut Jokowi di GBK

Bey juga membantah isu larangan itu "Tidak ada arahan apa pun dari Presiden untuk mencegah Anies."

KOMENTAR ANDA