Jeff Bezos
Jeff Bezos.

Pemegang saham terbesar Amazon, Jeff Bezos mencatatkan kenaikan kekayaan yang cukup mencengangkan akhir pekan lalu. Kekayaan pria ini naik saat digelarnya hari belanja online Black Friday dan Thankgiving.

Dikutip dari CNN, saham Amazon naik 2,5 persen akhir pekan lalu. Kenaikan harga saham ditopang ramainya belanja online yang melonjak hingga 18 persen. Pada hari Jumat (24/11) saja, Bezos mengantongi uang USD 2,4 miliar atau sekitar Rp 32,4 triliun.

Bezos tercatat memiliki 78,9 juta lembar saham Amazon yang nilainya mencapai USD 93,6 miliar. Ini belum memasukkan saham lain yang dimilikinya yaitu Washington Post dan perusahaan antariksa Blue Origin.

Baca Juga :   5 Syarat Kocak di Rekrutmen CPNS Periode II, Dijamin Bikin Ngakak

Secara umum, saham Amazon naik 58 persen sepanjang tahun ini. Kenaikan harga saham telah menambah kekayaan Jeff Bezos sebesar USD 34 miliar.

Bezos merupakan salah satu orang terkaya terkaya dunia yang kekayaannya saat ini mencapai USD 100 miliar. Bahkan, peringkat Bezos saling salip dengan Bill Gates pada Oktober lalu. Di mana, kekayaan pendiri Microsoft ini sekarang bernilai USD 89 miliar.

Bill Gates merupakan satu-satunya orang yang mencapai kekayaan USD 100 miliar. Ini terjadi pada tahun 1999, ketika gelembung saham internet terjadi secara singkat.

READ MORE

Wow, Pasangan Tua Ini Menikah Tanpa Menggunakan Pakaian

Rempong.net - Seperti yang banyak orang bicarakan, menikah seharusnya menjadi hari paling bahagia bagi seseorang. Oleh sebab itu, masing-masing memiliki cara tersendiri untuk melaksanakan...

7 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Google

Google bersedia membayar mahal untuk para karyawannya dari berbagai divisi. Karena begitu besar dan terkenal, Google menjadi salah satu perusahaan idaman untuk bekerja

Naik Motor Mini, Bocah TK Nangis Diberhentikan Polisi

Sebuah video menampilkan dua anak usia taman kanak-kanak atau TK, viral di media sosial. Keduanya diberhentikan oleh petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas.
video

Asyik SMS, Pengendara Skutik ‘Hilang’ dari Muka Bumi

Meski imbauan mengenai bahaya mengoperasikan gawai saat berkendara gencar dilakukan, namun hal itu tidak lantas membuat warga mengubah kebiasaan mereka.Masih sering terlihat, pengendara motor...

Foto 5 Editan Photoshop Ini Bikin Orang Tua Deg-Degan

Rempong.net - Seorang desainer sekaligus seorang ayah bernama Stephen Crowley menggunakan kemampuannya dalam mengedit foto menggunakan program olah foto digital Photoshop. Tak tanggung-tanggung, ia...

KOMENTAR ANDA