Viral, Kicauan Twitter Tompi Soal ‘Diperban’ Bikin Heboh Warganet

Penyanyi yang berprofesi sebagai dokter bedah, Tompi mengunggah kicauan yang mencuri perhatian netizen. Yakni soal luka benturan di kepala yang berujung perban.

Melalui akun twitter-nya, Tompi menyampaikan pendapatnya soal luka di kepala akibat benturan. Berikut kutipannya.

Berbagai komentar pun dituliskan netizen setelah cuitan Tompi di akun twitter-nya itu. Tak disangka komentar netizen justru menggelitik, membuat tertawa yang membacanya.

Sontak saja komentar netizen itu mengarah kepada kasus yang sedang ramai di Tanah Air.

tompi udah pasti ngerti kesehatan, tapi tompi kan gak tau ilmu perdramaan.. sebaiknya tompi jangan buka suara, entar kebongkar drama papah,” tulis akun @u9_workaholick.

Besok saya akan gugat toyota ah…kok bsa ya ya tiang listrik digituin, pelecehan tuh,” kata akun @PandieDeny

Lha wong ga berdarah kok diperban. Kalo cuma memar, olesin minyak tawon ssmbuh tuh (emot tertawa),” kata akun @d0n1Baz.

Jangan gitu mas @dr_tompi gak lihat apa tiang listriknya diperban…gak bisa jaga perasaan tiang listrik kalo nuduh begitu Ama papa (emoticon tertawa),” tulis akun @nostradm.

“Udah kaya drama Korea ajah bentar lg pura2 geger otak*aku siapa aku dimana,” tulis akun @tatiaajah.

Loading...
BAGIKAN