Keberadaan Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov) masih misterius setelah dirinya akan dijemput paksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 November 2017.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi mengaku siap membantu KPK mencari Setnov jika memang diminta.

“Kita tunggu nanti seperti apa permintaannya, kita pasti akan membantu,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 16 November 2017.

Baca Juga :   Pantai Kroasia di Tampilan BING Bikin Warganet Heboh

Menurut Argo, polisi sebelumnya juga pernah membantu KPK saat penangkapan Miryam. Kala itu, polisi mendapatkan surat DPO (daftar pencarian orang) yang kemudian dikirimkan ke sejumlah Polda untuk membantu proses pencarian dan penangkapan.

Tetapi, lanjut Argo, pihak kepolisian sampai saat ini belum mendapat permintaan resmi dari KPK untuk ikut menemukan Setnov.

Sebelum dikeluarkan surat panggilan paksa pada Rabu kemarin, KPK telah memanggil Setnov sebanyak sebelas kali. Namun, terhitung ia mangkir sebanyak delapan kali dari pemanggilan tersebut.

Komentar Anda

READ MORE

10 Rambu Lalu Lintas Paling Unik Hanya Ada di Rusia

Rempong.net - Konvensi Wina yang diselenggarakan pada tahun 1968 merupakan sebuah pertemuan yang membahas tentang rambu lalu lintas di jalan raya. Perjanjian multilateral ini...
video

Hiii.. Video Komedo Terbesar yang Keluar dari Kuping Ini Jadi Viral

Lagi-lagi video mengeluarkan komedo jadi viral. Kini ada komedo dengan letak paling aneh yakni di kuping. Yang menjijikannya lagi komedo tersebut berwarna hitam dan...

Wanita Ini Pecahkan Rekor Guinness Untuk Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Guinness World Records telah mengumumkan para pemecah rekor untuk tahun ini, termasuk pemilik bulu mata terpanjang di dunia. Dan, siapakah dia? Rekor tersebut jatuh ke...

Perempuan Asal Georgia Ini Sudah 3 Tahun Tak Pernah Pakai Sepatu!

Wanita bernama Kasandra Smith dari Macon, Georgia, itu tak pernah menyukai sepatu. Saat masih duduk di bangku sekolah ia justru lebih sering menggunakan sendal jepit dalam kelas.

Heboh Beredar Foto ‘Whisky’ Berlabel Halal, Warganet Ini Buktikan Fakta Sebenarnya

Dunia maya kembali dihebohkan postingan foto 'Whisky' berlabel halal yang kini beredar di sosial media, bahkan dibagikan ribuan kali. Tak diketahui siapa yang awalnya mengunggah...