Rempong.net – Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution meninggalkan banyak kesan bagi para tamu undangan yang datang. Sebagian tamu yang datang terpukau dengan kesederhanaan Jokowi dalam menggelar pesta, ada juga yang kagum dengan adat serta dekorasinya. Namun, beberapa tamu lainnya justru terpukau akan ketampanan salah seorang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang sedang bertugas.

beredar foto salah seorang anggota Paspampres yang mengenakan beskap. Dari fotonya, tampak Paspampres tersebut sedang bertugas saat resepsi Kahiyang dan Bobby di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11) malam. Presiden Jokowi juga terlihat melambaikan tangan ke arah juru kamera.

Meski memakai selop dan jarit batik, para paspampres tersebut tetap berjalan tegap dan tampak tegas. Namun, satu yang cukup menyita perhatian. Sosok Paspampres yang berada di depan barisan dan menatap tajam ke depan membuat publik penasaran akan ketampanannya.

Sosok Paspampres tersebut bernama Daniel Daryan. Fotonya dipost oleh akun Instagram Paspampres Indonesia dan tampaknya Daniel adalah salah satu Paspampres Grup A karena tugasnya yang selalu melekat di dekat Presiden. Paspampres Grup A ini adalah pasukan pengamanan yang khusus mengawal kegiatan Presiden kemanapun.

Dilansir dari akun Facebooknya, Daniel Daryan, ia adalah seorang mantan anggota TNI Angkatan Darat berpangkat Prajurit Satu (Pratu) pada tahun 2016. Selain itu, ia merupakan lulusan salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta yang bernama Universitas Esa Unggul.

Namun tampaknya, kebahagiaan harus dihempaskan jauh-jauh. Karena berdasarkan penelusuran, Daniel nampak mengunggah fotonya bersama dengan seorang wanita. Memang sih ada kemungkinan itu saudaranya, tapi kalau ternyata pacar atau istrinya? Wah, patah hati deh. Sabar ya mblo…

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here