Penyidik terus mengusut penuntasan kasus video panas sejoli yang beredar di Samarinda, Kalimantan Timur. A, mahasiswa Yogyakarta jadi tersangka. Diketahui video itu direkam di sebuah hotel tahun 2015 lalu saat sejoli masih berstatus pelajar SMA.

Deretan barang bukti disita polisi antara lain laptop dan ponsel milik tersangka A yang digunakan untuk mencuri video mesum dari ponsel pemeran pria, serta dua ponsel milik teman A, yang ikut menerima kiriman video itu.

“Dua teman dari tersangka ini statusnya kita masih kita jadikan saksi, ada di Yogya” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Noval Forestriawan kepada merdeka.com, Jumat (3/11).

Bagi A, RA (pria dalam video mesum) bukan orang baru. RA memang menjadi sahabat sejak sekolah di Samarinda. Bahkan pertemanan berlanjut hingga kuliah di Yogyakarta. “A ini, asal Samarinda, kuliah di Yogya. Jadi memang teman baik. Tidak ada masalah dalam pertemanan keduanya,” ungkap Noval.

Baca Juga :   Wajah Asli Lucinta Luna Bikin Syok, Diduga Sering Edit Foto

Lantas bagaimana dengan RA, apakah polisi akan menjeratnya juga dengan sanksi hukum? “Terkait status terlapor ini, masih saksi. Apakah akan dijerat dengan pasal-pasal, masih kita kaji apakah memenuhi unsur atau tidak. Kita sekarang masih fokus soal penyebarluasan video ini,” terang Noval.

Kasus video mesum sejoli itu tersebar sejak 23 Oktober 2017, dan dilaporkan di hari yang sama oleh orang tua terduga pemeran wanita dalam video.

A jadi tersangka, lantaran dia mencuri video itu dari ponsel pemeran pria, RA. A yang kuliah di Yogyakarta, dijemput di indekos. Personel Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, sempat memeriksa A di Polres Sleman, hingga sekarang meringkuk di sel penjara Polresta Samarinda.

Komentar Anda

READ MORE

‘Ibu Indonesia’ Puisi Sukmawati Soekarnoputri Berujung Laporan Ke Polisi

Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang berjudul 'Ibu Indonesia' di acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018 menuai kontroversi. Atas puisi itu, Sukmawati berujung dipolisikan.

Ini Pendapatan 6 Film Indonesia Terlaris di Semester I 2017

Rempong.net - Bulan Juni 2017 hampir berakhir. Artinya, semester perdana tahun ini sebentar lagi berlalu. Sepanjang setengah 2017 ini, pencapaian film-film Indonesia memang relatif...

Akibat Kecanduan Main Game, Wanita Ini Jadi Buta

Seorang wanita muda berusia 21 tahun bernama Xiaou Wu (nama disamarkan) asal Dongguan, China harus dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan keanehan di matanya. Hal...
video

Asyik Jadi Wasit Lomba Tarik Tambang, Aksi Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Beragam kejadian lucu dan menarik menghiasi perlombaan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72. Seperti lomba tarik tambang yang berhasil direkam dalam video berikut ini. Lomba...

Edan! Kerap Patah Hati dan Dicampakkan, Wanita Ini Pilih Nikahi Hantu

Seorang wanita asal Irlandia Amanda Teague, memilih menyerah dalam menjalin hubungan asmara dengan manusia.