deby aulia
Wanita cantik tewas ditikam maling di Samarinda.

Perempuan cantik yang tinggal di Jalan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur, Debby Aulia (20), tewas dengan luka tikam, usai berpapasan dengan seorang pria terduga maling, di rumah tetangganya. Polisi masih memburu pelaku yang berhasil kabur usai menikam korban.

Peristiwa itu, terjadi sekira pukul 03.00 Wita dini hari tadi. Warga diributkan dengan pria terduga maling. Seketika teriakan warga itu, membangunkan warga sekitar, tak terkecuali Debby.

Kerumunan warga sekitar memburu pria terduga maling itu, ikut membuat Debby yang tercatat sebagai salah satu mahasiswi di kampus swasta itu penasaran. Namun sayang, Debby berpapasan dengan seorang pria tak dikenal, yang belakangan, tengah diburu warga.

Seketika itu, pria tak dikenal itu, menusukkan senjata tajamnya ke arah Debby, dan Debby pun merintih kesakitan. Dia pun sempat dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawanya tak terselamatkan.

Kasubbag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan saat dikonfirmasi merdeka.com, membenarkan peristiwa itu. Sebelum kejadian, memang terdengar teriakan warga yang sedang mencari pria terduga maling.

Baca Juga :   Heboh Pernikahan Pengusaha Batu Bara 10 Hari 10 Malam, Ini Fotonya!

“Keterangan sementara, jadi korban ini keluar rumah, maksudnya mengecek. Ternyata memang dia berpapasan dengan pelaku diduga pencuri ya. Kemudian korban ditikam,” kata Danovan, Sabtu (28/10).

Diterangkan Danovan, luka tikam di tubuh korban, membuat nyawanya tidak terselamatkan. Usai menikam korban, pelaku tancap tas melarikan diri.

“Sekarang ditangani Polsekta (Samarinda) Utara ya. Pelaku dalam penyelidikan,” ujar Danovan.

Di lokasi, warga menemukan sepeda motor Honda Beat diduga milik pelaku saat beraksi hendak mencuri di rumah warga. Sepeda motor itu kini diamankan kepolisian di Mapolsekta Samarinda Utara.

Barang bukti pelaku sebuah sepeda motor honda beat.

“Barang bukti itu, jadi langkah awal dilakukannya penyelidikan ya. Jadi, bisa ditelusuri siapa pemilik motor itu,” tambah Danovan.

Jenazah Debby, telah dimakamkan di pemakaman yang berada di Jalan KH Damanhuri, tidak begitu jauh dari rumahnya. Ucapan duka pun mengalir melalui akun medsos Debby. Kepolisian sampai saat ini masih memburu pelaku.

Sumber : merdeka.com

READ MORE

Foto Ini Bikin Warganet Ngakak ‘Dimata Tuhan Kita Semua Sama’

Sekilas tak ada yang aneh, banyak netizen tak sadar jika para remaja dalam foto tersebut berwajah sama.

Gaya-gayaan Motor Matik Buat Off Road, Bikin Kapok

pemuda yang satu ini memberikan pelajaran berharga. Awalnya, pemuda yang tak disebutkan identitasnya ini tampak ingin pamer melahap medan off-road dengan sebuah motor matik.

6 Selebritas Pria Ini Disebut Punya ‘Mr P’ Kecil?

Selama ini, banyak pandangan salah kaprah yang mengaitkan ukuran tangan atau kaki dengan panjang penis seorang pria. Selain itu, ada juga pandangan yang mengaitkan...

Bikin Takjub, Ternyata 10 Negara Ini Dulunya Tak Semegah Sekarang

Menghabiskan waktu bertahun-tahun tentunya membuat kita menyadari bahwa tidak hanya orang saja yang bisa berubah, tempat atau bahkan hal kecil yang ada di dunia...

Detik-detik Mengerikan Saat Pabrik Petasan Tangerang Terbakar

Suara dentuman kembang api yang cahaya meluncur ke udara menghebohkan warga Kosambi, Tangerang, Banten pada Kamis pagi, 26 Oktober 2017. Kembang api itu menyala...

KOMENTAR ANDA