Polisi mengamankan Ketua Ojek Pangkalan Ramani yang membakar sepeda motor di depan kantor Gojek Batam. Foto: Batamnews

Pelaku pembakaran motor di depan kantor Gojek Batam, Muhammad Ramani, mengaku aksi bakar motor itu adalah aksi spontan. Namun demikian, ia sempat mengajak wartawan sebelum menggelar aksinya.

Ramani mengaku sebagai salah satu Ketua Ojek Pangkalan di Batam. Aksi tersebut terjadi sekitar pukul sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurutnya, aksi itu sebagai bentuk protes terhadap Gojek yang kembali beroperasi.

“Ini bentuk aksi spontan, pakai motor sendiri,” kata pria berambut gondrong tersebut.

Ia melakukan itu menurutnya karena pemerintah tidak tahu kalau kantor Gojek sudah pindah.

“Pemerintah tak tau, dia pindah saja tak tau. Dibiarkannya saja kayak gitu, itu tadi pendaftaran Go-car. Taksi pun jalan,” ujarnya.

Baca Juga :   Mi Samyang Telah Mengantongi Sertifikasi Halal MUI

Ia mengaku melakukan aksinya sendiri, ia sudah memberitahu teman-temannya akan melakukan aksi itu. Tapi ia mengatakan teman-temannya tidak mau ikut.

“Saya tau sendiri, kawan-kawan tak mau ya tak apa apa,” ujarnya. Usai membakar motornya sendiri, Ramani lalu diamankan pihak sekuriti Gojek. Tidak tampak di lokasi anggota polisi saat Ramani beraksi.

Baca Juga : Video: Rusuh di Depan Kantor Gojek Batam, 1 Unit Sepeda Motor Hangus

Komentar Anda

READ MORE

‘Selfie Bareng Jokowi’ Ramai di Facebook, Kok Bisa?

Beberapa hari ini timeline Facebook tengah diramaikan dengan potret selfie bareng Presiden Jokowi yang di-posting banyak penggunanya. Kok bisa? Sebenarnya aktivitas narsis ini tak benar-benar...

Bukan Berarti Gak Laku, Ini 6 Alasan Cowok Ganteng Jomblo

Hidup tanpa cinta memang bagaikan taman tak berbunga. Setiap insan manusia pasti memiliki idolanya masing-masing terhadap lawan jenis. Hidup saja kalau tanpa cinta pasti...

Makam Putri Raja Firaun Ditemukan

Kamar makam Putri Hatshepsut, anak dari Raja Firaun bernama Amen Qemu, ditemukan di kawasan pemakaman kuno kerajaan di Dashur, 37 kilometer sebelah selatan Kairo,...

Ini 5 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Bulan Puasa

Memasuki bulan suci Ramadan biasanya banyak yang mengeluhkan kondisi badan yang menjadi kurang fit. Salah satu masalah yang kerap muncul adalah kurangnya serat yang membuat sistem pencernaan tidak lancar.

Saat Pergoki Maling Yang Kabur, Debby Tewas Ditikam

Perempuan cantik yang tinggal di Jalan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur, Debby Aulia (20), tewas dengan luka tikam, usai berpapasan dengan seorang pria terduga maling,...