Polisi mengamankan Ketua Ojek Pangkalan Ramani yang membakar sepeda motor di depan kantor Gojek Batam. Foto: Batamnews

Pelaku pembakaran motor di depan kantor Gojek Batam, Muhammad Ramani, mengaku aksi bakar motor itu adalah aksi spontan. Namun demikian, ia sempat mengajak wartawan sebelum menggelar aksinya.

Ramani mengaku sebagai salah satu Ketua Ojek Pangkalan di Batam. Aksi tersebut terjadi sekitar pukul sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurutnya, aksi itu sebagai bentuk protes terhadap Gojek yang kembali beroperasi.

“Ini bentuk aksi spontan, pakai motor sendiri,” kata pria berambut gondrong tersebut.

Ia melakukan itu menurutnya karena pemerintah tidak tahu kalau kantor Gojek sudah pindah.

Baca Juga :   Viral, Kicauan Twitter Tompi Soal 'Diperban' Bikin Heboh Warganet

“Pemerintah tak tau, dia pindah saja tak tau. Dibiarkannya saja kayak gitu, itu tadi pendaftaran Go-car. Taksi pun jalan,” ujarnya.

Ia mengaku melakukan aksinya sendiri, ia sudah memberitahu teman-temannya akan melakukan aksi itu. Tapi ia mengatakan teman-temannya tidak mau ikut.

“Saya tau sendiri, kawan-kawan tak mau ya tak apa apa,” ujarnya. Usai membakar motornya sendiri, Ramani lalu diamankan pihak sekuriti Gojek. Tidak tampak di lokasi anggota polisi saat Ramani beraksi.

Baca Juga : Video: Rusuh di Depan Kantor Gojek Batam, 1 Unit Sepeda Motor Hangus

READ MORE

Waduh, Baterai iPhone 8 Plus Dilaporkan Bermasalah

Apple menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya.Dilansir...

Kids Zaman Now, Masih Bocah Sudah Bawa Cabe-cabean

Dalam video yang diunggah di sosial media, memperlihatkan seorang bocah kecil yang berperilaku layaknya abg. Apa yang dilakukan bocah ini terbilang tak wajar.

Kocak Abis, Bocah Asal NTT Jadi Komentator MotoGP

Menariknya, ada seorang bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang punya potensi besar untuk menjadi seorang komentator balap MotoGP.

Viral, Cewek Ini Ngaku Istri Sah Iqbal, Ini Komentar Iqbal

Cara yang dilakukan gadis asal Palu, Sulawesi Tengah memiliki cara unik. Lewat akun Instagramnya @nurrani_r, ia selalu mengunggah seolah-olah ia sebagai istri sah Iqbal Ramadhan.

Viral, Video Iklan Es Krim Naik Elang Pakai Google Map!

Iklan adalah salah satu elemen terpenting dalam sebuah penjualan sebuah produk. Tak heran jika pihak marketing terus berinovasi untuk menciptakan hal-hal atau gimmick baru...

KOMENTAR ANDA