Kabar duka datang dari dunia sepakbola Tanah Air. Kiper sekaligus kapten tim Persela FC Lamongan, Choirul Huda, menghembuskan nafas terakhir.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan cap Choirul Huda. The real legend of Persela,” demikian informasi yang terunggah di akun Twitter resmi Persela FC, diakses pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Huda, sapaan akrab pesepakbola berusia 38 tahun itu, sempat mengalami benturan di kepala dengan lutut rekan setimnya saat menjamu Semen Padang FC. Saat ditandu keluar lapangan, Huda dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Baca Juga :   5 Hoax Tentang Luar Angkasa yang Harus Diluruskan

Petugas medis pun segera mengenakan masker oksigen di mulut Huda. Dia lalu dilarikan ke RSUD dr Soegiri Lamongan.

Sempat menjalani perawatan, nyawa Huda tidak tertolong.

Komentar Anda

READ MORE

Asyik Main Hape Dijalan, Pak Ogah Dilindas Toyota Kijang

Dalam video terlihat, Pak Ogah tersebut baru saja memberi kesempatan pengguna sepeda motor untuk berbelok. Ia kemudian asyik bermain hape, tanpa mengetahui ada mobil dari arah lain yang hendak berbelok.

Ini Alasan 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri

Roro Fitria justru ditinggal sang pengacara, Tak tanggung-tanggung, delapan pengacaranya kompak mengundurkan diri dalam satu waktu.

Kids Zaman Now, Ditegur Polisi Malah Ngamuk-ngamuk

Namun baru-baru ini ada seorang pelajar yang memarahi dan memaki-maki petugas saat hendak ditegur gara-gara menyalahi aturan.

Ini Sosok Pelukis Kaleng Khong Guan, Anaknya Seorang Dokter!

Rempong.net - Lebaran telah menjelang, ada satu kebiasaan khusus yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia mendekati Hari Raya Idul Fitri yakni membeli kue lebaran. Kue...

Foto Ikan ‘Terbagi’ Dua Bikin Heboh, Apa yang Janggal?

Seorang pemancing asal Kanada membagikan foto seekor ikan yang mengalami 'cacat' di bagian tengah tubuhnya. Adam Turnbull mengunggah foto ikan cacat yang dia tangkap di...