Heboh Ikan Sepat Berlafaz Allah di Bogor

Warga Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan ikan berlafaz Allah di badannya. Ikan Sepat ini ditemukan seorang pedagang ikan di Teluk Pinang bernama Firman alias Abah Boim.

“Baru berapa hari lalu, saya beli ikan di kolam pembesaran milik Mang Buho. Setelah saya sortir saya perhatikan ada satu ikan seperti lafaz Allah,” kata Abah Boim, Minggu (14/5/2017).

Karena penasaran, ikan itu diamati lebih dekat hingga ia memfoto ikan tersebut. Lafaz Allah ada pada badan sebelah kiri ikan sepat itu. Terangkai dari guratan alami berwarna hitam membentuk huruf alif terpisah dengan rangkaian pada lafaz Allah lainnya.

Karena melihat tulisan Allah semakin jelas, pria itu langsung memisahkan dengan ribuan ikan lain. “Ikan itu saya simpan di aquarium,” ujar Boim.

Dia mengaku tidak mempunyai firasat apa pun sebelum atau sesudah mengambil ikan berlafaz Allah tersebut. Saat ini, ikan yang diperkirakan berusia 4 bulan itu disimpan di rumahnya sebagai barang koleksi pribadi.

Baca Juga :   Ngeri, Ini Penampakan Cacing yang Menggeliat di Perut Penggemar Sushi

Bagi Boim, keunikan ikan hias miliknya itu merupakan pengingat kepada sang maha pencipta untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah. Selain itu, dapat memperbanyak amal serta bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

“Ikan ini jadi menambah keimanan kita kepada Allah. Ini bukti bila Allah itu yang menciptakan bumi ini,” ujar Boim.

Abah Boim dikenal sebagai penjual berbagai jenis ikan predator di daerahnya di Teluk Pinang sejak 2012. Ikan yang dijual di antaranya Red Tail Catfish atau Lele Amazon, ikan Tapah, Sapu Sapu Albino, Arapaima Gigas.

Tetangga Boim, Saepudin, mengaku penasaran dengan ikan sepat itu. Setelah melihatnya, dia pun juga terkesima dengan ikan tersebut.

“Memang benar saya lihat sendiri ada tulisan di ikan itu berlafazkan Allah,” ungkap Saepudin.

READ MORE

Beruntung, Gadis Ini Tetap Hidup Usai Ditabrak Kereta

Seorang gadis berusia 19 tahun nyaris meregang nyawa usai tertabrak kereta api di stasiun Kurla, Mumbai, India. Momen menegangkan itu membuat seluruh penumpang di...

Pekerjakan Model Telanjang Layani Pembeli, Pemilik Kafe Ditangkap

Rempong.net - Seorang pemilik kafe di Thailand terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena kreativitas yang melampaui batas. Model yang ia pekerjakan untuk menarik pembeli,...

Mahasiswi Ini Lelang Keperawanan Rp 1,6 Miliar Untuk Modal Bisnis

Wanita tersebut diketahui bernama Jasmine. Ia sengaja mendaftarkan namanya ke dalam situs Cinderella Escort yang bermarkas di Jerman

Anak Muda Berbakti Ini Belikan Ibu Mobil Mewah

Steven Elliott Ng memang anak berbakti. Ia baru saja membelikan mobil SUV jenis Honda pada pamannya sebagai balas budi. Ternyata sebelumnya, dia sudah lebih...

Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih Glowy

Wanita selalu tertarik dengan tips dan trik mengenai perawatan kulit. Apalagi jika cara tersebut tidak butuh banyak uang dan usaha. Bagaimana dengan trik perawatan...