Anak artis Ayu Azhari, Sean Azad, terjaring razia narkoba di diskotek Illigals, Tamansari, Jakarta Barat. Razia narkoba tersebut digelar oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI.

Kejadian bermula saat operasi bersinar narkoba digelar tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB sampai 04.00 WIB. Dalam razia itu, petugas mengincar dua pengedar narkoba.

“Dua pengedar ini sudah diincar, kemudian dia mau masuk ke situ dan kita lakukan penggerebekan,” ujar Kepala BNNP DKI Brigjen Pol Johny Latupeirissa di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Pada saat penggerebekan, petugas menemukan seribu butir ekstasi dan sabu siar edar. Bahkan ada narkoba yang sudah diedarkan.

“Dari hasil interogasi dan kita lakukan pemeriksaan di ruangan lain. Pengecer ini dibawa ke BNNP untuk dilakukan pendalaman,” ujar dia.

Baca Juga :   Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dikabarkan Sudah Bebas, Ini Kata Polisi

Sementara itu, dari 119 pengunjung diskotek yang dites urine, 72 orang di antaranya positif menggunakan narkoba. Mereka terdiri dari 56 laki dan 16 perempuan.

“Di antara yang positif narkoba itu ada anaknya artis Ayu Azhari, Sean,” ujar dia.

Saat ini, dia bersama 71 lainnya masih diperiksa tim assessment. Hal ini untuk memberikan rekomendasi terkait tindakan selanjutnya terhadap mereka.

“Kalau mereka masih coba-coba, kita kenakan wajib lapor. Kalau pecandu kita lakukan rehabilitasi. Bisa rawat jalan dan rawat inap tergantung assessment-nya,” jelas Johny.

Komentar Anda

READ MORE

Video: Lucunya Ibu-ibu Gerak Jalan Salah Rombongan

Kemerdekaan Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2017 yang ke 72 tahun, tradisi Indonesia sejak dulu banyak macamnya mulai dari gerak jalan, lomba makan...

Anak Ini Tega Menggugat Orangtua Sendiri, Demi Uang Saku

Pengadilan di Spanyol bikin gentar kaum dewasa muda di negaranya yang masih bergantung kepada orangtua. Hal itu bermula dari kasus seorang wanita berusia 23...

Beri Mahar Ke Calon Mertua Rp 66 Miliar, Wanita Ini Nikahin Berondong

Wanita berusia 38 tahun menikahi pria 23 tahun dengan beri mahar ke calon mertua Rp 66 Miliar.

‘HOAX’ Berita TNI Akan Kawal Ustaz Bachtiar Nasir & Ketua FPI

Muncul berita hoax yang membenturkan TNI dengan Nahdlatul Ulama. Situs kabarsahih.com menulis TNI akan mengawal pengajian Ustaz Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shabri di Garut yang ditolak oleh NU

Terlalu Cantik untuk Bekerja, Wanita Ini Pilih Mengemis

Seorang wanita berusia 30 tahun yang tak disebutkan namanya dari Lijian, Provinsi Yunnan, Tiongkok menjadi berita utama setelah mengklaim bahwa dia "terlalu cantik untuk bekerja."