Muhammad Zohri
Foto : Istimewa

Rempong.net – Sprinter Lalu Muhammad Zohri kebanjiran bonus. Setelah rumahnya direnovasi, pelari Indonesia pertama yang meraih medali emas 100 meter Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia itu bakal mendapat hadiah uang senilai Rp100 juta.

Donatur yang memberikan hadiah tersebut adalah pengacara kondang Hitman Paris Hutapea. Dia mengaku prihatin melihat kondisi rumah yang ditinggal Zohri.

Seperti diketahui, Zohri yang telah menjadi seorang yatim piatu tinggal di sebuah rumah di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Dengan prestasi yang diraihnya, Zohri selama ini ternyata tinggal di rumah yang kurang layak mirip seperti gubuk.

Baca Juga :   Coba Kabur dari Tagihan Hotel, Pria Ini Malah Tergantung di Udara

“Hai Zohri, terima kasih. Bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 22 medali emas ternyata yang selama ini kau dapat, tapi rumahmu masih seperti gubuk,” kata Hotman Paris lewat video yang diunggah di instagram pribadinya.

Pengacara kondang tersebut mengaku akan menyumbang Rp100 juta karena merasa Iba melihat Zohri yang sudah mengharumkan nama Indonwsia namun tinggal di rumah dengan kondisi sangat buruk.

“100 juta saya kasih untuk rumahnya Zohri. Juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia,” paparnya.

Salam pagi dari bali

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

READ MORE

Resep Donat Mie, Kuliner Lagi Hits Jaman Now

Dunia kuliner tak habis-habisnya membuat heboh dengan tren makanannya yang kian mendapat sorotan.

Gadis Asal Banten Kecewa Berat Pacar Tak Seganteng di Facebook Dan Minta Bantuan Polisi

Gadis asal Banten ini rela datang ke Tulungagung untuk menemui pacarnya yang mengaku sakit itu. Namun, yang ia dapati adalah pria yang sangat berbeda.

Wajah Asli Lucinta Luna Bikin Syok, Diduga Sering Edit Foto

ada fakta mencengangkan mengenai wajah Lucinta luna yang sesungguhnya. Warganet menduga jika anggota Dua Bunga ini selalu menggunakan aplikasi edit foto sebelum mengunggah di media sosial.

Ratusan Pemotor Berhenti Seketika, Maju Kena Mundur Kena

Sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram memperlihatkan, puluhan pengendara sepeda motor berhenti di atas jalan layang non tol di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kocak, Tiga Modus Agar Lolos Razia Polisi

Kegiatan yang digelar 1-14 November ini diadakan untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas, serta mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu menaati aturan.

KOMENTAR ANDA