Jaket Gojek
Driver Go-jek. (Foto : Instagram/gojekindonesia)

Rempong.net – Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kemiripan jaket keluaran rumah mode dunia, Gucci dengan milik perusahaan transportasi asal Indonesia, Gojek. Koleksi yang diberi nama Tiger patch technical jersey jacket tersebut adalah salah satu keluaran Gucci di lini jaket dan hoodie.

Sekilas lalu, kedua jaket ini memiliki kemiripan yang luar biasa di bagian depan. Warna hijaunya amat identik, yang kemudian dipadukan dengan warna hitam di bagian samping dan lengan.

Jaket Gucci
Jaket Gucci mirip Gojek ©gucci.com

Baru ketika melihat ke belakang, kedua jaket ini memiliki perbedaan yang nyata. Yaitu pada bagian gambar, yang mana Gucci meletakkan gambar macan di bagian belakang. Sementara Gojek membubuhkan logo perusahaan mereka di bagian punggung ini.

Baca Juga :   Viral, Video Potong Rambut Anti-Mainstream yang Bikin Ngakak

Perbedaan lainnya adalah pada urusan harga. Gojek memberikan jaket ini kepada driver mereka dengan barter potongan fee dan nilainya tidak sampai menyentuh angka jutaan.

Jaket Gucci
Harga jaket ini Rp 21 juta loh ©gucci.com

Sementara Gucci membanderol jaket ini dengan harga yang cukup fantastis. Kamu harus merogoh kocek USD 1490 atau kurang lebih Rp 21 juta untuk satu set jaket dan celana panjang berwarna hijau ini.

Well, apakah kamu tertarik untuk membeli jaket mirip Gojek ini? Bila dikurskan ke mata uang Indonesia, harga ini setara dengan nilai satu buah motor matic 150 cc yang bisa kamu bayar lunas. (lai)

READ MORE

Ditemukan Flashdisk di Toilet Wanita, Yang Ternyata Kamera Tersembunyi

Kamera tersembunyi ada dimana-mana. Di tempat kerja, tempat bisnis, bahkan di rumah untuk tujuan keamanan.Namun, seharusnya ada batasan legal di tempat mana saja kamera...

Ternyata Ini 10 Penyebab yang Bikin Anda Sering Garuk-garuk Pantat

Rasanya malu jika menggaruk-garuk pantat di depan umum. Ada banyak alasan timbul sensansi gatal pada area tersebut, dari faktor gaya hidup sampai alasan medis.1....

Video Detik-detik Pemotor Nyaris Terlindas Truk Kontainer

Terlihat detik-detik seorang pengendara motor nyaris terlindas sebuah truk kontainer.

Kisah Romantis Wanita Mualaf yang Nikahi Pria Pengidap Kanker Stadium Akhir

Menemukan cinta sejati dan seseorang yang benar-benar menyayangi Anda dalam segala kesulitan bukanlah perkara mudah. Beberapa orang tentu akan mempertimbangkan untuk menikahi seseorang yang...
video

Sopir Taksi ‘Gila’, Salip 50 Mobil Kurang dari Dua Menit

Rempong.net  - Jalan tol diciptakan untuk mempercepat waktu tempuh ke tempat tujuan, akan tetapi bukan berarti pengendara bisa seenaknya memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi....

KOMENTAR ANDA