Bioskop
Mengapa bioskop selalu ada di lantai teratas sebuah mall? (photo: pixabay)

Rempong.net – Saat akhir pekan, tentu banyak di antara kamu yang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, bukan? Ada berbagai hal yang kerap dilakukan bersama dengan keluarga untuk menikmati hari libur, salah satunya adalah menonton bioskop.

Menonton bioskop sering dilakukan untuk melepas kepenatan. Bagi kalian yang gemar menonton bioskop, apa pernah menyadari mengapa bioskop selalu ada di lantai teratas sebuah mal?

Ya, coba kalian perhatikan, kebanyakan bioskop berada di lantai teratas mal. Hal ini nyatanya bukan tanpa alasan. Bioskop ternyata sengaja ditempatkan di lantai paling atas mal sebagai salah satu trik pemasaran pemilik mal.

Bioskop sengaja ditempatkan di lantai teratas mal agar pengunjung yang ingin menonton bioskop mengelilingi toko-toko terlebih dahulu sebelum ke lantai atas. Hal ini bertujuan agar mereka tertarik melihat-lihat toko di berbagai lantai dan akhirnya membeli sebuah barang.

Baca Juga :   Tak Perlu Kirim Satelit, Ada 7 Cara Buktikan Bumi Itu Bulat

Bayangkan jika bioskop berada di lantai satu, bisa jadi hanya lantai itu saja yang ramai oleh pengunjung. Apalagi banyak pengunjung mal yang kerap berkunjung hanya untuk menonton bioskop saja.

Tak hanya itu, di lantai teratas sebuah mal juga biasanya menjadi pusat makanan atau food court. Ini juga menjadi salah satu trik marketing pemilik mal. Selain itu, teater bioskop membutuhkan tempat yang cukup luas jadi sangat memungkinkan untuk berada di lantai teratas sebuah mal. (and)

READ MORE

Binaragawan Asal Jepang Transformasi Jadi Wanita Cantik, Ini Faktanya

Tatsuma Sugawara yang dikenal berprofesi sebagai bodybuilder dan entertainer ini mengejutkan para pengikutnya. Ia mengunggah video dirinya mengenakan sweater tangan buntung, semula ia memperlihatkan wajahnya yang sudah di-makeup dengan rambut panjang kecoklatan.

Pulau Beras Basah Batal Ditutup, Neni : Ini Kearifan Lokal dan Hiburan Bagi Warga

Rencana menutup objek wisata pulau Beras Basah batal. Walikota Bontang, Neni Moerniani memastikan pulau Beras Basah bakal dikelola Pemkot Bontang lebih baik. Sebab, pulau...

Terkuak, Inilah Wajah Asli Majikan Tom & Jerry

Tom and Jerry termasuk salah satu kartun yang banyak digemari anak-anak Indonesia. Ceritanya hampir selalu sama, yakni pertengkaran si kucing Tom dengan tikus cerdik...

5 Penemuan Ular di Pesawat Yang Bikin Gagal Berangkat dan Buat Panik

Ular bisa ditemukan di mana saja. Meski memiliki habitatnya sendiri, kemunculan ular di beberapa tempat tak terduga dapat menjadi ancaman dan memicu kepanikan.Selain dinilai...

Usai Tabrak Driver Ojol, Tiara Ayu Fauziah Mencoba Kabur

Kecelakaan antara Tiara Ayu Fauziah dengan driver ojek online bernama Mohamad Nur Irfan itu berlangsung Jakarta Pusat. Kecelakaan bermula ketika Tiara melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak motor Irfan, luka parah pun tak bisa dihindari Irfan.

KOMENTAR ANDA