Masukan USB ke Alat vital
Ilustrasi USB. (Foto : pixabay.com)

Rempong.net – Para remaja biasanya memiliki rasa penasaran yang tinggi akan berbagai hal. Memang hal ini sangat baik untuk menambah pengetahuannya, hanya saja tak sedikit yang justru menyebabkan hal buruk terjadi. Hal ini dialami seorang remaja laki-laki asal Tiongkok.

Remaja 13 tahun itu harus dibawa ke rumah sakit lantaran memasukkan kabel USB sepanjang 20cm ke alat vitalnya. Dia melakukan hal tersebut hanya karena penasaran. Dia baru menyadari ada yang tak beres dengan kemaluannya ketika tak mampu menarik keluar kabel tersebut.

Orang tuanya lantas segera membawanya ke rumah sakit setempat di Linkou, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok. Sesampainya di rumah sakit, tim medis segera mengoleskan pelumas kepada alat vitalnya untuk mengeluarkan kabel USB itu, sayangnya cara tersebut tidak berhasil.

Keesokan harinya, dokter mengirim remaja itu ke Rumah Sakit Anak Harbin. Dokter di rumah sakit tersebut mengatakan bahwa kabel USB itu telah mencapai kandung kemihnya.

Baca Juga :   Cewek Ini Marah Dapat Kado Rp 137 Juta dari Pacar, Alasannya Bikin Kesal

“Kabel itu mencapai kandung kemihnya. Namun kabel itu kusut hingga membuatnya tersangkut. Itu yang menyebabkan kabel tersebut tidak bisa dikeluarkan dan stuck di sana,” jelas dokter yang menangani remaja itu.

Tak ada cara lain selain mengeluarkan kabel USB tersebut dengan cara operasi. Mereka membedah kandung kemihnya untuk menemukan kabel yang tersangkut, memotong bagian yang kusut dari kabel tersebut dan mengangkat tali yang tersisa melalui uretra. Beruntung operasi berjalan lancar.

Remaja itu pun telah diizinkan pulang setelah dua minggu menjalani pemulihan usai operasi. Saat ditanya mengapa melakukan hal tersebut, dia mengaku hanya penasaran tentang alat kelaminnya. (and)

READ MORE

5 Fakta Soal Tindik Tubuh yang Tercatat dalam Sejarah

Tindik tubuh telah dipraktikan di seluruh dunia sejak zaman purbakala untuk alasan agama, estetika, dan seksual.Banyak orang sekarang mempertunjukkan bagian tubuhnya yang ditindik. Tapi,...

Mobil BMW Rp1 Miliar Dijadikan Peti Mati Sang Ayah

Azybuike memberikan peti mati berupa BMW keluaran anyar untuk dikuburkan bersama jenazah sang ayah. Tak tanggung-tanggung, Azubuike merogoh kocek sekitar 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,22 miliar.

Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang memakai baju lengan panjang berwarna merah ini membawa beban berat di kepalanya.

Wow! Ini 5 Fakta Mengejutkan Lembah Baliem di Papua Barat

Lembah Baliem merupakan lembah di pegunungan Jayawijaya. Lembah Baliem berada di ketinggian 1600 meter dari permukaan laut yang dikelilingi pegunungan dengan pemandangannya yang indah...

Misteri Hotel Terbesar Dengan 10.000 Kamar Yang Tak Pernah Ditempati

Di Mekah, Arab Saudi ada sebuah proyek hotel terbesar di dunia yang dibangun dengan 10 ribu kamar. Proyek ini dinamai Abraj Kudai dan nilai...

KOMENTAR ANDA