video wanita lempar anjing ke dinding
Video wanita lempar anjing ke dinding (metro.co.uk)

Rempong.net – Tak hanya kepada sesama manusia, kita juga semestinya bersikap baik kepada hewan. Nyatanya hingga kini sangat banyak kasus penyiksaan hewan yang dilakukan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Hal ini bahkan baru terjadi dan videonya sedang disorot oleh publik.

Bagi para pecinta hewan tentu tak akan tega melihat video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial ini. Pada video tersebut terlihat seorang wanita melempar seekor anjing mungil ke dinding. Tak hanya sekali, wanita yang tak diketahui identitasnya itu melakukannya berulang kali. Tak diketahui apa penyebab dirinya melakukan hal ini.

Dirinya bahkan merekam sendiri aksi sadisnya ini. Tak ada wajah penyesalan, dirinya melempar anjing tersebut sambil tersenyum. Terlihat anjing malang tersebut berulang kali mencoba untuk melarikan diri. Namun wanita tersebut terus menangkap dan melemparkannya ke dinding.

Baca Juga :   Kisah Pramuka Nekat Potong Laju Mobil Rombongan Cawagub Jabar

RSPCA yang merupakan sebuah organisasi kesejahteraan hewan di Inggris telah menginvestigasi kejadian ini. Hal ini berkat laporan dari netizen yang melihat video tersebut. Polisi pun telah mengunjungi sebuah rumah di Chard yang diduga adalah rumah wanita dalam video tersebut.

“Kami mengunjungi sebuah rumah di kawasan Chard untuk menginvestigas langsung dugaan kekerasan pada hewan berdasarkan laporan yang diterima. Insiden ini pun telah dirujuk ke RSPCA”, kata perwakilan dari polisi tersebut.

Kini baik polisi dan RSPCA sedang menindaklanjuti insiden tersebut. Polisi juga mengaku sangat berterima kasih kepada pihak yang telah membantu mereka dengan melaporkan insiden tersebut.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah melaporkan insiden ini, kami akan menindak hal ini lebih lanjut dan akan terus menyelidiki setiap keluhan tentang kekerasan pada hewan,” tutupnya. (enk)

READ MORE

Waspada, Rokok Elektrik Ciptakan Penyakit ‘Berlapis’

Rempong.net - Sebuah penelitian dari University of Connecticut, Amerika Serikat, menguak bukti baru tentang rokok elektrik, yang menyebutnya berpotensi sama berbahayanya seperti rokok tembakau...

Viral Video Petugas Bandara Lempar Bagasi, Bos Air Asia Minta Maaf

Video berdurasi 27 detik yang memperlihatkan dua petugas ground handling memindahkan barang penumpang Air Asia dengan cara melempar.

Sayang di Buang, Chat Kocak Driver dan Pelanggan Ojek Online

Ojek online biasanya hanya dipesan melalui aplikasi dan memudahkan untuk berpergian, terkadang untuk pergi kerja, pesan makanan, pengiriman barang? Pastinya kamu pernah pakai jugakan,...
video

5 Bukti Suku Dayak Ditakuti Dunia

Suku Dayak (Ejaan Lama: Dajak atau Dyak) adalah nama yang oleh penjajah diberi kepada penghuni pedalaman pulau Borneo yang mendiami Pulau Kalimantan (Brunei, Malaysia...

Ini 4 Hal Mengejutkan Tentang Pengunjung Hotel Menurut Pengakuan Pegawai Hotel

Bicara soal hotel, apa yang ada di benak kita? Terpikir tentang ranjang terbungkus rapi dalam linen putih bersih? Atau mungkin kita mengharapkan mendapatkan ketenangan...

KOMENTAR ANDA