(Foto : Instagram)

Rempong.net – Ketenaran lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen ternyata tak hanya terjadi di Indonesia. Lagu berjudul Sayang diketahui diputar di sebuah hotel di Turki.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari unggahan Instastory artis dan presenter Arie Untung yang tengah traveling ke Turki.

Dalam unggahannya, Arie juga sempati menandai akun Via Vallen dalam postingannya.

“@Viavallen waaah lagumu sampai kesinii lho hebat,” ujar Ari dalam unggahan komentarnya.

Lagu Via Vallen Populer di Turki
Foto : Instagram/Ari Untung

Dilihat dari video Instastory tersebut terlihat jika lagu itu diputar di sebuah ruang makan di hotel bernama Arora tersebut. Arie mengatakan sebagian besar tamu hotel adalah masyarakat lokal Turki dan tak ada orang Indonesia selain dirinya.

Masyaallah hebat banget, padahal gak ada orang Indonesia,” kata Arie sembari tertawa.

Unggahan Arie juga disebar sejumlah akun gosip Instagram dan langsung mendapat komentar dari para netizen. Sebagian besar warganet bangga dengan kesuksesan Via mempopulerkan lagu tersebut.

@ti.tha tp rejeki nya via, soalnya yg lain gabisa membuat lagu ini sebooming ini,” komentar pemilik akun @nurrul_aisyiyah.

Baca Juga :   Koleksi Baru Gucci Ini Mirip Dengan Jaket Gojek, Harganya Puluhan Juta

Komentar itu langsung ditimpali @ti.tha dengan menulis, “betul…udah rejeki nya via, ga nyangka juga ampe booming kaya sekarang….

Banyak pula netizen yang berkomentar jika Via hanya menyanyikan ulang lagu tersebut yang pernah dinyanyikan penyanyi lain.

“@ge8ng iya bener ini yg ciptain lg org jogja jd bukan lagu nya via cm kebetulan dia yg nyanyiin pas lg booming . Awalnya ada mslh krn ga ijin akirnya udh berdamai liat di youtube coba,” tulis @calissha_liem.

Rejekinya via alhamdulilah. Cuma kalo mau diruntut itu kan bukan lagunya via. Kebetulan yg nyanyiin salah satunya ada via, dan via paling booming , karna sblm via nyanyiin lagi sayang ini, lagu ini udah dinyanyiin sm pedangdut2 lokal lainnya di jatim,” komentar pemilik akun @valleriee9.

(enk)

READ MORE

Dibandingkan Dengan Bowo Tiktok, Demian Geram

Demian memberi penjelasan dirinya membatalkan rencana bertemu dengan magician Medan karena dibandingkan dengan Bowo.

Kabar Cristiano Ronaldo Merapat Ke Juventus Membuat Saham Klub Sepak Bola Italia Ini Meroket

Isu kepindahan sang bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus menjadi buah bibir. Kabar ini membuat saham Juventus Football Club Sp A meroket.

4 Negara Ini Rela Keluarkan Uang Demi Mendapatkan Penduduk

Berbagai cara dilakukan pemerintah kotanya untuk mendorong orang agar mau tinggal dan bekerja di tempat itu.

Heboh Video Sejumlah Anak SD Merokok Elektrik Jadi Viral

Sebuah video yang beredar di Facebook baru-baru ini bikin banyak orang tua gempar. Aksi yang ditampilkan dalam video tersebut perlihatkan sejumlah anak kecil yang...

Potret Viral Pohon Berwujud Aneh Tapi Nyata

Aneh tapi nyata, deretan foto viral ini menampakkan pohon dengan wujud yang tak biasa. Menyerupai segala bentuk dari wajah manusia, burung hantu hingga T-rex.

KOMENTAR ANDA