Pakai Seragam Persib
Foto : Facebook/Aceh Channel

Rempong.net – Peristiwa tak menyenangkan dialami oleh seorang penumpang sepeda motor yang sedang melintasi jalanan Jakarta. Peristiwa itu terekam video dan menjadi viral dimedia sosial.

Melansir Tribunnews Bogor, akun Instagram persibtime mengunggah video seorang penumpang sepeda motor yang diduga menggunakan seragam yang diduga kostum klub sepak bola Persib dimaki oleh pengendara motor lainnya.

Penumpang sepeda motor itu terlihat sedang menggendong anak kecil. Peristiwa ini direkam video oleh penumpang yang mengejar pria berkostum Persib itu sambil membentak dengan kata-kata kasar.

Terlihat pria yang tak mengenakan helm itu mengejar penumpang berbaju Persib sambil menunjuk-nunjuk ke arahnya. Motor berpelat B itu dikejar pria berjaket hijau dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sepanjang jalan ia juga mengatakan kata-kata kotor.

Meski sudah berusaha menghindar, pria ini terus mengejar sambil menunjuk-nunjuk. Prai itu menyuruh agar pria berbaju Persib ini melepas bajunya.

Baca Juga :   Invisible Box Challenge Diklaim Sebagai Challenge Tersusah, Berikut Tutorialnya?

“Lepas baju lu an***, ini Jakarta” ucapnya sambil menunjuk-nunjuk.
Terlihat pria berbaju Persib itu tak menanggapi pria itu dan terus melaju. Anak kecil yang tengah digendong pun tampak seperti ketakutan.

Belum diketahui kapan dan dimana persisnya kejadian ini. Namun kejadian ini cukup membahayakan, mengingat oknum yang mengejar-ngejar pria berbaju Persib itu tak mengenakan helm.

Disamping itu, pastinya anak yang sedang digendong berpotensi mengalami trauma karena mendengar cacian dan kata-kata kasar dari pria yang mengejar-ngejar.

Peristiwa tak menyenangkan dialami oleh seorang penumpang sepeda motor yang sedang melintasi jalanan Jakarta. Peristiwa…

Posted by Aceh Chanel on Monday, June 18, 2018

(and)

READ MORE

Ugal-ugalan di Jalan Raya, 3 Remaja Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

Tiga orang pengendara sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Perumnas, Mundusaren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (13/9). Selain memakan tiga korban jiwa, kecelakaan...

Pastel Raksasa Ala Nurhayati, Jadi Rebutan Untuk Berbuka Puasa

Rempong.net - Pernah cicipi pastel? Ya, penganan gurih dengan beragam isian sayur atau suwiran ayam ini memang kerap menghiasi saat-saat berbuka puasa umat Islam....

Viral Bocah Mandi Oli Bekas, Ternyata Yatim Piatu

Awalnya dua bocah ingin memperbaiki rantai sepeda yang putus di bengkel tersebut, tapi salah satu dari mereka malah mencuri pedal perseneling di sana.

Ribuan Tahun Hilang, Bahasa-Bahasa yang Punah Ditemukan Lagi

Beberapa bahasa yang punah sejak Abad Kegelapan ditemukan lagi di antara beberapa manuskrip yang ada di biara Saint Catherine, Mesir.Cukup banyak teks yang ditemukan...

Naik Motor Mini, Bocah TK Nangis Diberhentikan Polisi

Sebuah video menampilkan dua anak usia taman kanak-kanak atau TK, viral di media sosial. Keduanya diberhentikan oleh petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas.

KOMENTAR ANDA