Dituduh sebagai pelakor, wanita cantik ditelanjangi di jalan serta disiram bubuk cabai. (Foto: Nextshark)

Rempong.net – Memang fenomena pelakor selalu bikin geger dan miris warga. Meski begitu, tindakan yang lebih ekstrem untuk menghakimi pelakor lebih sering terjadi di Tiongkok serta Vietnam, seperti kejadian satu ini yang berlangsung pada 12 Juni yang lalu.

Seorang istri yang marah dengan selingkuhan suaminya, kemudian mengeroyok wanita 30 tahun bernama Giang Jun. Jun dilaporkan oleh istri yang belum diketahui identitasnya tersebut, sebagai wanita simpanan suaminya.

Sang istri tersebut bersama teman-temannya, menyeret sambil menarik rambut Jun dari spa kecantikan miliknya ke jalan raya.

Sadisnya, Jun ditelanjangi di depan umum serta ditampar oleh wanita yang diduga kuat sebagai sang istri. Setelah itu, wanita malang tersebut disiram dengan saus ikan serta bubuk cabai ke tubuhnya.

Pelakor
Jun dikeroyok oleh sejumlah wanita yang tak dikenalnya di jalan. (Foto: Nextshark)

Sontak insiden tersebut membuat perhatian para pengguna jalan. Beberapa di antaranya yang menyaksikan aksi pengeroyokan itu, yakni David Pam.

Dilansir dari Nextshark, Pam mengklaim bahwa Jun mendapatkan banyak hinaan dari sang istri tersebut.

Baca Juga :   Demi Nonton Pertandingan Sepak Bola, Wanita Iran Menyamar Jadi Pria

“Sang istri mengatakan bahwa ia sudah menikah selama 10 tahun dan sang pemilik salon itu (Jun) menghancurkan pernikahan mereka,” kata Jun yang menyaksikan insiden itu.

Pam juga mengungkapkan bahwa sang istri dibantu oleh sekelompok wanita lain yang membantunya. Meski sudah di keroyok, Jun terlihat tidak melakukan perlawanan apapun.

“Korban terlihat tidak melakukan perlawanan, ia hanya berbaring dijalan dan menerima semua perlakuan tersebut. Tapi ia segera dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang disebabkan oleh bubuk cabai,”

Pihak kemanan juga turut datang ke tempat lokasi kejadian, namun sayang sekelompok wanita yang gusar itu telah pergi.

Kepala Polisi Thanh Hoa, Nguyen Chi Phuong menjelaskan bahwa mereka akan menghukum tindakan barbar tersebut melalui hukum. kelompok wanita itu juga akan mendapatkan beberapa dakwaan meliputi mencederai seseorang secara sengaja dan mengganggu publik. (enk)

READ MORE

video

VIDEO: Reporter Pria Jatuh ke Dalam Kolam Saat Mewawancarai Tim Renang

Pria itu adalah Mike Bushell. Ia bekerja sebagai reporter BBC Sport. Ia awalnya ingin mewawancarai tim renang Inggris, tapi dia malah secara tak terduga jatuh ke dalam kolam renang.

Deretan ‘Rumah Paku’ yang Bertahan dari Gusuran

Rumah paku adalah istilah untuk rumah-rumah yang pemiliknya teguh bertahan dari proyek pembebasan lahan alias gusuran.Masalah pembebasan lahan di tengah proyek pembangunan jalan tak...

Koleksi Baru Gucci Ini Mirip Dengan Jaket Gojek, Harganya Puluhan Juta

Kedua jaket ini memiliki kemiripan yang luar biasa di bagian depan. Warna hijaunya amat identik, yang kemudian dipadukan dengan warna hitam di bagian samping dan lengan.

Pasangan Gay di Aceh Jalani Hukuman Cambuk

Rempong.net - Petugas mengawal dua terpidana kasus liwath alias gay di sebuah masjid di Banda Aceh, Indonesia (23/5). Dua orang pria tersebut menerima hukuman...

Ini Yang Terjadi pada Otak Ketika Berpuasa

Rempong.net - Menjalankan puasa dengan menahan dahaga dan lapar sekitar 14 jam ternyata punya manfaat bagi otak dan kesehatan tubuh. Selama waktu tersebut, tubuh mengalami...

KOMENTAR ANDA