Akibat Main Mobile Legend
Foto: Facebook/ Mhary Mundoc Idanan

Rempong.net – Permainan Mobile Legend: Bang Bang memang digemari banyak orang. Banyak orang bahkan sampai lupa waktu bila sudah memegang ponsel untuk memainkan gim ini.

Tapi berhati-hatilah saat bermain, jangan terlalu diforsir. Ingat waktu saat sudah main gim bila tidak mau berakhir tragis seperti gadis asal Filipina,Mhary Mundoc Idanan berikut ini.

Gadis berusia 23 tahun ini terserang stroke karena kelelahan bermain gim bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) itu.

Menurut laman DefinitelyFilipo, Mhary menghabiskan waktu hampir delapan jam untuk bermain Mobile Legend. Terkadang, dia bahkan mengorbankan waktu tidurnya untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkannya.

When ML is life na nauwi sa pagkastroke ko T the agw of 23 stroke nako dba po napakabata kahit yung mga doctor na…

Posted by Mhary Mundoc Idanan on Wednesday, May 23, 2018

Pada unggahan di Facebook-nya, 24 Mei 2018, Mhary membagikan kondisi terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Quenzon City, Filipina. Selang terpasang di hidung dan tangannya. Mulutnya terpasang pipa pernafasan.

Baca Juga :   Sembarangan Pencet 'Jerawat', Wanita Ini Kena Infeksi Berbahaya

Berdasarkan penelitian, penggunaan ponsel berlebihan dapat menyebabkan tumor hingga kanker otak.

University College London menyebut, menghabiskan waktu 4 jam atau lebih di depan gawai atau komputer dapat menyebabkan gangguan sistem peredaran darah.

Komentar Anda

READ MORE

Jadi Viral, Polisi Buru Mobil Angkut Perempuan Naik di Atap

Sebuah aksi tak biasa dipertontokan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan membiarkan seorang penumpang perempuan duduk di atap mobil. Sementara mobil terus melaju. Entah...

Emak-emak Mana yang Bisa Kalahkan Menteri Susi Saat Naik Motor Trail?

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan nyentrik. Meski seorang wanita, ia mampu melakukan hal-hal yang biasanya dikerjakan...

Ini 5 Smartphone Rp 1 Jutaan yang Pas Jadi Teman Lebaran

5 smartphone Android terbaru seharga Rp 1 jutaan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone di bawah ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

Selain Samsung Galaxy Note 8, 5 Smartphone Ini Dengan Dual Kamera

Akhir-akhir ini, Samsung tengah jadi perbincangan. Pasalnya, pabrikan asal Korea Selatan itu baru saja merilis smartphone baru Galaxy Note 8. Smartphone yang jadi penerus seri...

Siapa Sangka, Ternyata 5 Musisi Dunia Ini Berdarah Indonesia

Selain keindahan alamnya yang mengagumkan, masyarakat Indonesia terkenal mempunyai banyak kreativitas dan bakat tak kalah dari negara lain. Walau Indonesia belum memiliki banyak musisi...