Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo pergoki jeruk pakai helm (Foto : Instagram/ganjar_pranowo)

Rempong.net – Hari libur banyak dimanfaatkan warga perkotaan untuk berolahraga, termasuk juga para pejabat pemerintahan. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Melalui akun Instagram miliknya, Ganjar terlihat memakai baju untuk bersepeda, lengkap dengan helm pengaman. Dari status yang ia unggah, diketahui bersepeda dilakukan di Kota Semarang pada Kamis 10 Mei 2018 lalu.

Lucunya, ia memergoki pemandangan unik. Tampak seorang ibu beserta anaknya mengendarai sepeda motor sembari membawa kardus besar. Sang ibu sebagai pembonceng, sementara anak perempuannya yang mengendarai motor.

Namun, bukan itu yang Ganjar perhatikan, melainkan benda yang ada di atas kardus. Dari video yang diunggahnya, tampak ada jeruk bali diletakkan di dalam helm.

Helm tersebut rupanya milik si pengendara motor, karena pembonceng terlihat mengenakan helm lainnya. Ganjar langsung merekam adegan tersebut sembari memberikan teguran halus.

Baca Juga :   Live Streaming di Facebook Sambil Pamer Uang, Pria Ini Ditembak Perampok

“Ada tontonan yang menarik. Helm ternyata lebih dipakai untuk mengamankan jeruk,” ujar Ganjar dalam video tersebut.

“Saya hanya mengingatkan saja, akan lebih baik helm digunakan untuk kepala,” tuturnya menambahkan.

(and/tam)

Komentar Anda

READ MORE

Viral Bocah Mandi Oli Bekas, Ternyata Yatim Piatu

Awalnya dua bocah ingin memperbaiki rantai sepeda yang putus di bengkel tersebut, tapi salah satu dari mereka malah mencuri pedal perseneling di sana.

Ini Alasan Wanita Suka Selfie dari Atas dan Pria dari Bawah

Peneliti dari Florida State University mengungkap jika orang sengaja memanipulasi sudut kamera ketika mengambil foto dirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi manejemen impresi.

Niat Puaskan Penonton, Aksi Nassar Dihujat Warganet : Nyari Duit Segitunya

Aksi panggung penyanyi dangdut Nassar kini menimbulkan kontroversi, Mantan Suami Musdalifah tersebut memang dikenal dengan penampilannya yang unik. Namun kini, Nassar tampil dengan penampilan biasa,...

4 Mall Yang Memiliki Mesjid Yang Besar Nan Indah

Rempong.net - Salah satu hal yang dikhawatirkan beberapa orang saat berbelanja di pasar modern atau mal adalah ketiadaan masjid yang memadai. Beberapa mal membangun...

Ini Penyebab Brigadatar Adam Tewas Usai Dianiaya 12 Seniornya

Penyidik menemukan penyebab kematian Brigadatar M. Adam yang dianiaya 12 seniornya di Akademi Kepolisian (Akpol). Berdasarkan hasil autopsi, korban merengang nyawa karena mengalami luka...