Rempong.net – Aksi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memastikan keamanan gereja di Kota Pahlawan menuai pujian dari netizen. Video Risma berkeliling gereja dan memastikan keamanannya itu diunggah akun Twitter @yks65.

Dengan terus memegangi Handy Talky, Risma meminta petugas keamanan menutup rapat gerbang menuju gereja.

“Tolong bilangi, jangan ada yang di depan. Jangan ada yang bergelombol di depan,” kata Risma, seperti dikutip dari Dream, Senin, 14 Mei 2018.


Dalam pengecekan itu, tampak Risma ditemani anggota Satuan Pamong Praja (PP) Kota Surabaya. Risma bahkan memantau keamanan gereja menggunakan sepeda motor.

Selain memastikan keamanan gereja di Kota Surabaya, Risma juga tampak mengatur lalu lintas pasca ledakan bom di Polrestabes Surabaya.

Di tengah terik Kota Surabaya, Risma dibantu bawahannya tampak mengatur laju kendaraan agar tak tersendat.

Baca Juga :   Video : Niat Mau Nipu, Ee Malah di Buat Sange Sama Korban

Masih dari unggahan yang sama, Risma melayat ke salah seorang korban bom di gereja di Surabaya, Aloysius Baru Rendra.

Warganet pun memuji sikap cekatan Risma.

“Bu Risma wali kota yang tidak kenal lelah. Demi warganya serta buat Kota Surabaya semoga Bu Risma sehat terus. Serta dalam lindunganNya,” tulis @AguzPuja.

“Arek-arek Suroboyo bangga memiliki pemimpin seperti Ibu Risma yang bertanggung jawab kepada amanah warga Surabaya dan Tuhan. #surabayawani,” tulis @novapermana.

(and/tam)

Komentar Anda

READ MORE

Apple Bakal Siapkan iPhone Versi Dual SIM, Harganya?

Dengan menghadirkan opsi dual SIM, maka Apple dapat meraup konsumen baru.

Wow, Ini 5 Negara dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi di Dunia?

Pemerkosaan merupakan kasus kejahatan yang amat kompleks untuk ditelaah. Di beberapa bagian dunia, kasus kejahatan itu jarang dilaporkan karena berbagai alasan. Kaum wanita di beberapa...

Deretan Tingkah Nyeleneh Pengendara Motor Bikin Gagal Paham

Walaupun membuat kita terheran-heran sampai geli tertawa karena tingkah laku berkendara sejumlah pengendara motor ini. Namun, kita harus tetap berhati-hati saat di jalan.

Polisi Cari Penyebar Hoaks Berbuntut Rusuh di YLBHI

Polisi masih menelusuri jejak penyebar hoaks atau kabar bohong yang mengawali kerusuhan di kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia atau YLBHI, Jalan Diponegoro, Menteng,...

Siswa SMP Ini Protes ke Kalkulator Karena Hasil Beda, Netizen: Dasar Kids Zaman Now!

Daus bingung ketika menemui hasil '5 + 5 x 5' hasilnya 30.