Wanita Gampar Petugas SPBU
Foto : Instagram

Rempong.net – Sebuah video yang menayangkan aksi kekerasan wanita terhadap seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU, mendadak viral di dunia maya.

Dalam video yang diunggah di channel youtube, tampak wanita berbaju biru berkali-kali melayangkan tangan ke petugas yang tengah melayani konsumen.

Si petugas tampak tidak memedulikan wanita tersebut dengan berusaha menghindar. Tak lama setelah itu, petugas keamanan datang dan coba melerai keduanya.

Bukannya mereda, situasi justru makin meruncing. Seorang pria berbaju kuning tampak berusaha membela wanita tersebut. Ketiganya langsung terlibat adu mulut.

Baca Juga :   Lagi Asik Foto Pernikahan, Pasangan Ini di Ganggu Polisi

Menurut keterangan pemilik akun, peristiwa yang berlokasi di Bekasi tersebut terjadi, karena si wanita tidak mau antre saat mengisi bensin.

“Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antri di jalur sepeda motor. Akan tetapi, selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan memukulnya,” tulis akun tersebut.

Video itu sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka rata-rata menyalahkan ulah wanita tersebut, karena semena-mena terhadap petugas SPBU.

READ MORE

Robian Pangarepo, WNI Yang Lolos Audisi Nyanyi Pop Idol Jerman

Robian awalnya ingin lebih fokus ke pendidikan. Namun ia termotivasi oleh orang-orang Indonesia yang mengikuti kompetisi menyanyi di luar negeri.

Berapa Harga Akun Facebook Kita Jika Dijual

Setelah terbongkarnya skandal besar atas Facebook yang menjual 50 juta data penggunanya pada tim pemenangan Donald Trump di Pemilu AS, beberapa fakta bermunculan. Salah satunya tentang kisaran harga untuk penjualan data satu pengguna Facebook.
video

VIDEO: Mau ‘Selfie’ Keren, Pria Ini Malah Terserempet Kereta Api

Video mengejutkan menunjukkan pria itu berdiri sangat dekat dengan rel saat kereta melaju ke arahnya.

Detik-detik Crane Jatuh Remukkan Mobil Audi di Tengah Jalan

Seorang pria mendapat pengalaman mengerikan saat tengah mengendarai mobil di jalan di Zhuhai, provinsi Guangdong, Tiongkok.Kala itu sebuah Crane jatuh tepat dan meremukan bagian...

Sekuel Disiapkan, Doctor Strange Selamat di Avengers: Infinity War?

C. Robert Cargill mengutarakan rencananya untuk Doctor Strange 2 dalam sesi tanya jawab setelah pemutaran film di Austin, Texas. Selama itu, Cargill berbicara sedikit mengenai hal-hal yang kemungkinan terjadi dalam Doctor Strange 2.

KOMENTAR ANDA