Pengguna internet Indonesia sedang membahas viralnya foto pengemudi ojek online yang diduga mengantarkan penumpang hantu, lantaran berpenampilan serba hitam dan agak janggal.

Foto viral tersebut telah beredar luas di grup WhatsApp, termasuk pada kamis 18 Mei 2017. Pada foto tersebut, selain foto pengemudi ojek online sedang memboncengkan penumpang yang diduga hantu, terdapat foto percakapan kronologi antara penumpang yang diduga hantu dengan seorang kyai di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat itu, sang perempuan penumpang tersebut sedang menunggu ojek pulang ke rumahnya di daerah Lebak Bulus.

Sang kyai itu kemudian meminta anak muda yang dekat di lokasi untuk mengantarkan sang ibu tersebut. Kebetulan di dekat anak muda ada pengemudi ojek online.
Akhirnya perempuan yang berpakaian serba hitam itu naik pengemudi ojek online tersebut.

Baca Juga :   Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Dalam foto viral tersebut, diceritakan, saat salah sau anak muda memegang tangan perempuan serba hitam itu ke sepeda motor sang pengemudi ojek online, anak muda merasakan tangan perempuan serba hitam terasa dingin.

Penampilan perempuan serba hitam saat akan meluncur ke rumahnya itu sempat diabadikan melalui foto smartphone.

Foto inilah yang kemudian beredar luas ke pengguna internet Indonesia. Foto viral dengan riwayat percakapan tersebut kemudian dipersepsikan sebagai penampilan yang ganjil. Selanjutnya ada persepsi yang meluas penumpang ojek online tersebut adalah hantu.

Komentar Anda

READ MORE

Remaja 19 Tahun Ini Duitnya Rp 80 Miliar Berkat Bitcoin

Erik Finman ini sekarang jadi kaya raya. Hartanya diestimasi USD 6 juta atau di kisaran Rp 80,6 miliar di usianya yang baru 19 tahun.

Wow, Ternyata Ini Cabai Terpedas di Dunia, 14x Lebih Pedas Dari Rawit

Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang Carolina Reaper, cabai terpedas di dunia. Sekarang ada cabai yang bahkan jauh lebih pedas lagi. Saking pedasnya, cabai...

Agama ‘Asli’ Indonesia yang Tak Pernah Diakui Negara

Rempong.net - Indonesia dikenal oleh dunia sebagai negara yang memiliki sifat toleransi tinggi. Hal itu karena Indonesia memiliki enam agama resmi yang diakui oleh...

Viral, Rambut Wanita yang Mirip Ular saking Panjang dan Kaku

Ada yang aneh dari rambut Trinh Thi Nghien, seorang nenek 81 tahun asal Vietnam. Rambutnya tak hanya panjang hingga tiga meter, tapi juga kaku...

Kenapa Kita Menangis saat Mengiris Bawang dan Bagaimana Mencegahnya?

Tak perlu patah hati untuk menangis. Cukup pergi ke dapur dan memotong bawang. Efeknya telah menjadi rahasia umum bagi para penghuni dapur. Mengapa hal itu...