Selamet Dan Rohaya
Selamet Dan Rohaya (Foto: Instagram.com/ndorobeii)

Rempong.net – Pernikahan fenomenal Selamet Riyadi dan Rohaya beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat. Banyak masyarakat sulit percaya ketika pemuda 16 tahun menjadikan seorang nenek berusia 71 tahun menjadi istrinya.

Seiring berjalannya waktu, tak sedikit yang kagum dengan pernikahan kedua insan ini. Di tengah umpatan netizen yang menganggap Selamet mempunyai alasan tersembynyi, dia membuktikan ucapan itu salah.

Selamet tak melihat kecantikan semata. Alasan Selamet menikahi Rohaya membuat banyak orang bersimpati. Di saat Selamet sakit, Rohaya selama berbulan-bulan merawatnya. Hingga akhirnya timbul rasa sayang dan hubungan mereka berujung ke pelaminan.

Nama pasangan beda generasi itu yang sempat diundang sebuah program televisi itupun pelan-pelan memudar. Hingga sebuah akun instagram, @ndorobeii mengunggah kondisi teranyar mereka pada Minggu, 4 Maret 2018.

Baru-baru ini foto Selamet dan Rohaya kembali muncul di sosial media.

Dalam foto itu tampak Selamet dan Rohaya sedang duduk bersama di sebuah bangku. Layaknya pasangan suami istri, tangan nenek Rohaya tampak mesra di pangkuan kaki suami berondongnya.

Baca Juga :   Bude Sumiyati, Bidadari Bumi Kocak Saingan Mimi Peri

Sementara Selamet terlihat cool layaknya seorang suami.

Namun perhatian netizen sedikit teralihkan dengan barang bawaan pasangan beda usia itu. Terlihat Nenek Rohaya membawa sebuah kardus. Kemunculan foto itu pun membuat heboh netizen.

Unggahan tersebut mendapatkan perhatian dari ribuan netizen. Sebnyak 4.346 orang memberikan tanda jempo sebagai tanda suka. Sejumlah netizen mendoakan agar kehidupan rumah tangga Selamet dan Rohaya tetap langgeng.

Seperti ditulis pemilik akun @ricki.rockabilly_ menuliskan, Langgeng terus ya,”

Kisah pernikahan mereka juga membuat netizen berpendapat tak ada sesuatu hal yang tak mungkin terjadi. Namun semua itu memang membutuhkan waktu dan pengorbanan. “Tak ada yg tak mgkin,” tulis @sonyajovanka.

Komentar Anda

READ MORE

6 Bangunan Spektakuler Yang Dibangun Atas Nama Cinta

Cinta dapat membuat orang melakukan apa saja. Barangkali kalimat itu memang benar adanya kalau menilik bangunan-bangunan berikut. Puri megah, monumen, mausoleum, dan padang rumput...

Ini Alasan 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri

Roro Fitria justru ditinggal sang pengacara, Tak tanggung-tanggung, delapan pengacaranya kompak mengundurkan diri dalam satu waktu.

Ini 10 Toko Online Terbaik di Indonesia

Konsultan analisis data dan digital, ilmuOne Data, merilis studi tentang posisi dan pertumbuhan e-Commerce dan marketplace barang konsumsi di Indonesia selama semester I 2017....

Taocafe, Supermarket Bikinan Alibaba Tanpa Antre Dikasir

Alibaba memperkenalkan konsep supermarket baru bernama Taocafe, sebagai bagian dari Taobao Maker Festival yang kedua di Hangzhou International Expo Center, Provinsi Zhejiang, China. Taocafe bisa...

7 Fakta Terbaru Soal Jepang yang Belum Banyak Terungkap

Kita mengenal Jepang sebagai salah satu negara maju yang modern dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat.