dilan 1990
Film Dilan 1990. ©Falcon Pictures

Rempong.net – Demam “Dilan 1990” mendorong PT Pos Indonesia (Persero) merilis prangko edisi khusus. Perusahaan pelat merah ini menggandeng sang penulis, Pidi Baiq, untuk menerbitkan prangko edisi khusus.

Setelah lama dinanti, prangko edisi khusus ini mulai diperkenalkan ke masyarakat. Penampakan perdana prangko itu dapat ditengok di akn twitter milik salah satu BUMN tertua itu.

Prangko Dilan 1990

Dikutip dari akun tersebut, PT Pos Indonesia mematok harga per lembarnya sebesar Rp25 ribu. Perangko ini akan dicetak 100 ribu lembar dan dijual per 6 Maret.

Baca Juga :   Beda Harga di Rak dan Bill Tagihan, Pelanggan Minimarket Mengamuk ke Kasir

Prangko Dilan 1990

Perangko tersebut terdiri atas empat desain yang menggambarkan perjalanan cinta Dilan-Milea. Perangko ini dikemas dalam lembaran minisheet yang menarik. Di bagian tengah perangko, ada gutter pair yang menampilkan sosok Milea.

Prangko Dilan 1990

Acara peluncuran itu berlangsung di Jalan Banda, Bandung, Jawa Barat. Di acara ini, ada stamp signing langsung dari “ Ayah” alias Pidi Baiq dan penampilan dari Ajeng, Nawa (penyanyi soundtrack OST Dilan 1990) dan The Panas Dalam Band.

Komentar Anda

READ MORE

Viral, Driver Ojek Online Boncengkan Penumpang ‘Hantu’

Pengguna internet Indonesia sedang membahas viralnya foto pengemudi ojek online yang diduga mengantarkan penumpang hantu, lantaran berpenampilan serba hitam dan agak janggal. Foto viral tersebut...

Cute, Pegawai SPBU Hingga Ojek Online Versi Anime

Bagaimana jika beberapa job populer di Indonesia ituangkan dalam gambaran Anime versi indonesia, mulai dari pegawai SPBU hingga Pegawai Minimarket.

Gaya-gayaan Naik Motor di Danau Es, Biker Kena Batunya

Seorang pria di Rusia mencoba menunjukkan kemampuannya mengendarai motor di atas danau yang membeku saat musim dingin tiba.

3 Seleb Ini Punya Kamar Mandi Bak Hotel Bintang Lima

Ruangan yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari kamar tidur ini, biasanya dipercaya sebagai tempat untuk relaksasi pikiran.

Mengharukan, Kucing Ini Tak Mau Pergi dari Makam Tuannya

Seekor kucing putih terekam kamera enggan meninggalkan makam tuannya di Masjid Al-Hidayah di Kelibang Malaysia. Kucing tersebut seolah masih belum menerima kepergian dari orang...