Tercyduk Berduaan
Kedua Sejoli Yang Diguyur Air Comberan Oleh Warga (Foto: Berita Kini)

Rempong.net – Sepasang muda-mudi di Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar, digerebek warga karena berdua-duaan di dalam rumah. Kedua sejoli itu berinisial AR, warga setempat, dan H, warga Lamdom, Lueng Bata, Banda Aceh, kemudian digelandang warga dan disiram air comberan.

Dilaporkan BeritaKini, Kapolsek Ingin Jaya AKP Nazarul Fitra mengonfirmasi peristiwa penggerebekan yang dilakukan pemuda desa Senin, 5 Maret 2018.

“Rumah itu memang rumahnya AR, katanya dalam keadaan kosong. Tapi, belum begitu terang juga mereka melakukan apa di dalam rumah tersebut,” kata Nazarul.

Baca Juga :   Viral, Detik-Detik 2 Wisatawan Nepal Terpeleset ke Dalam Jurang

Berdasarkan informasi yang didapat Nazarul, AR dan H memang berpacaran. Waktu itu H datang ke rumah AR untuk bertamu.

Saat anggota kepolisian datang untuk mengamankan sepasang sejoli itu, keduanya sudah dimandikan air comberan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya langsung kami amankan di kantor,” ujar Nazarul.

Saat ini, Nazarul masih berkoordinasi dengan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar.

(tam)

Komentar Anda

READ MORE

Tren Baru, Memotong Sabun Bisa Bikin Hilang Stress?

Tren tersebut yakni tren memotong sabun. Jika melihatnya secara sekilas banyak orang setuju bahwa memotong-motong sabun dapat memberikan kepuasan tersendiri yang memanjakan mata kita.

Ini 5 Kebun Vertikal Paling Keren Di Dunia

Penghijauan merupakan solusi terbaik untuk mengurangi kadar polusi di zaman modern ini. Namun kurangnya lahan, terutama di daerah perkotaan mengakibatkan pembangunan jalur hijau maupun...

5 Tradisi Unik Indonesia Sambut Idul Fitri

Rempong.net - Lebaran merupakan salah satu perayaan tahunan yang paling ditunggu umat Muslim, termasuk di Indonesia. Dari desa sampai kota, warga biasanya punya tradisi...

Petugas Bandara China Didenda Potong Gaji, Karena Bergaya Mirip Aktor Korea

Alih-alih tenar dan jadi bintang film sungguhan, teknisi bandara di Ziamen, China itu mendapat nasib buruk. mendapat potongan gaji sebesar 10 persen dari perusahaan yang merekrutnya.

Dua Bocah Menyamar Jadi Orang Dewasa Demi Nonton Black Panther

Sebuah video yang beredar di Twitter merekam momen dua orang anak yang berusaha menyaru menjadi orang dewasa agar bisa membeli tiket Black Panther hanya untuk satu orang.