Dawiyah Tersangkut Kasus Narkoba

Rempong.net – Lama tak tak terdengar, artis sekaligus anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, muncul dengan kabar mengejutkan. Dia ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, Dhawiya ditangkap di rumahnya, wilayah Cawang, Jakarta Timur. ” Ditangkap Jumat, 16 Februari 2018,” kata Argo kepada wartawan.

Argo menjelaskan, dalam penangkapan itu, polisi turut menyita sabu-sabu dan alat isap bekas pakai sebagai barang bukti. ” Diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram,” ucap dia.

Saat ini, kata Argo, Dhawiya telah diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ” Tersangkapun dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya,” ujar dia.

Dhawiya merupakan putri bungsu dari penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih. Nama wanita 32 tahun ini melambung berkat program komedi ‘Extravaganza ABG’.

READ MORE

3 Aktor Ganteng yang Diduga Pernah Jatuh Kepelukan Lucinta Luna

Berbagai bukti berupa foto, video, dan putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin semakin menyudutkan Lucinta Luna. Kebanyakan orang meyakini personel Duo Bunga itu merupakan transgender.

Aneh Tapi Nyata, Polisi Thailand Diminta Tangkap Hantu

Aneh tapi nyata, kepolisian Kerajaan Thailand mendapatkan telepon dari sejumlah warga untuk menjalankan misi pencarian hantu perempuan. Sosok itu dikabarkan telah menakut-nakuti masyarakat kawasan...

5 Koleksi Bra Milik Artis Yang Unik dan Aneh

Belakangan ini, pakaian dalam pun bisa dimanfaatkan menjadi aksesoris pelengkap penampilan. Padahal, dulu keberadaan dan pemakaiannya selalu ditutupi. Kini, para penyanyi seolah berlomba-lomba memamerkannya....

Dijual Dengan Harga Rp12Jutaan, Ini Alasan Samsung Galaxy Note 8 Mahal

Samsung telah resmi mengumumkan flagship terbarunya yakni Galaxy Note 8, dan salah satu aspek paling tak menarik dari keseluruhan aspeknya yang sempurna, adalah harganya. Samsung...
video

Trailer: Gerbang Neraka (2017)

Sebuah film supernatural adventure horor yang mengangkat penemuan arkeologi yang paling menggemparkan dunia di abad 21. Film horor terbaru karya Rizal Mantovani, yg diperankan...

Komentar Anda