Dawiyah Tersangkut Kasus Narkoba

Rempong.net – Lama tak tak terdengar, artis sekaligus anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, muncul dengan kabar mengejutkan. Dia ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, Dhawiya ditangkap di rumahnya, wilayah Cawang, Jakarta Timur. ” Ditangkap Jumat, 16 Februari 2018,” kata Argo kepada wartawan.

Argo menjelaskan, dalam penangkapan itu, polisi turut menyita sabu-sabu dan alat isap bekas pakai sebagai barang bukti. ” Diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram,” ucap dia.

Baca Juga :   Viral, Video Polisi Menyeberangkan Kucing di Jalan Raya

Saat ini, kata Argo, Dhawiya telah diamankan di Mapolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ” Tersangkapun dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya,” ujar dia.

Dhawiya merupakan putri bungsu dari penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih. Nama wanita 32 tahun ini melambung berkat program komedi ‘Extravaganza ABG’.

READ MORE

Ternyata Rumah Makan Padang Sudah Eksis Sejak Zaman Kolonial

Salah satu menu dari Sumatera Barat yakni rendang, telah diakui menjadi makanan terenak di dunia versi CNN Travel. Hal ini tentu membuat pamor rendang...

Terkuak, Ini Alasan Racun Kalajengking Bisa Bikin Kaya Mendadak

Presiden Joko Widodo berpidato menyebutkan komoditas paling mahal di dunia saat ini adalah racun kalajengking. Bayangkan harganya Rp145 miliar per liter.

BMKG: Ramadan Jatuh pada 26 Mei 2017

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan data tanda waktu penentuan awal bulan puasa pada tahun ini.Mengutip situs BMKG, Jumat, 12 Mei 2017, informasi...

5 Fakta Soal Tindik Tubuh yang Tercatat dalam Sejarah

Tindik tubuh telah dipraktikan di seluruh dunia sejak zaman purbakala untuk alasan agama, estetika, dan seksual.Banyak orang sekarang mempertunjukkan bagian tubuhnya yang ditindik. Tapi,...

Wow, Markas Google Akan Dibangun di London Dengan Nilai Rp 17 Triliun

Rempong.net - Google dilaporkan akan membangun markas besar barunya di London, Inggris. Raksasa teknologi tersebut juga sudah mematangkan rencana konsep desain area perkantoran megah...

KOMENTAR ANDA