Bocah Asal NTT Jadi Komentator MotoGP
Valdy alias Dady yang fasih jadi komentator MotoGP

Rempong.net
Menyaksikan balap MotoGP secara langsung menjadi idaman banyak orang. Sayang, harga tiket yang mahal serta lokasi di luar negeri menjadi halangan bagi sebagian orang untuk mewujudkannya.

Mau tak mau mereka harus puas menonton ajang balap roda dua tersebut di layar kaca. Agar tontonan tidak membosankan, panitia menyewa komentator profesional yang sudah memiliki jam terbang banyak di dunia tersebut.

Menariknya, ada seorang bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang punya potensi besar untuk menjadi seorang komentator balap MotoGP.

Dilansir dari laman Twitter @toiletkost, Senin 12 Februari 2018, bocah diketahui bernama Valdy alias Dady itu sangat cakap mengucapkan komentar jalannya pertandingan.

Ia bahkan meniru gaya mantan komentator MotoGP yang baru saja pensiun, Nick Harris. Mulai dari cara mengucapkan nama pembalap hingga beberapa kata dalam bahasa Inggris.

“Jangan sok-sokan ngomongin MotoGP kalo gak kenal siapa Komentatornya. Klean harus tau Komentatornya anak Kupang-Timor Barat-NTT,” tulis pemilik akun.

Video yang diunggah tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka rata-rata memuji aksi bocah tersebut.

“Kereen ini anak.. Aksen inggris nya dapet bangettt!!,” komentar @Pratama Sispa.

“Aksennya juara nih kalo bisa diajarin bener2, bakal jadi komentator yg bagus nih,” tulis @renalldii.

READ MORE

5 Pelajaran Cinta dari Momen Mesra Jokowi dan Iriana yang Romantis

Sebuah video memperlihatkan momen Iriana begitu gelisah melihat rambut Presiden Jokowi yang sedikit tidak rapi. Momen kegelisahan Iriana ini bagi sebagian wanita sebuah cara...

Polisi Tangkap Admin @muslim_cyber1 Diduga Kerap Posting Ujaran Kebencian di Medsos

Rempong.net - Penyidik Bareskrim Mabes Polri menangkap seorang laki-laki berinisial HP yang diduga sebagai salah satu admin akun instagram @muslim_cyber1. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen...

Ketika Dilan dan Milea Kena Tilang Polantas

Diingatkan bahwa pengguna sepeda motor jangan meniru Dilan dan Milea saat berkendara di jalan raya.

5 Supercar Gila-gilaan di Jalur Off-Road

Umumnya pemilik supercar menyimpan mobil mereka di garasi, dan hanya memakainya sesekali untuk memanaskan mesin. Hal itu wajar, mengingat mobil-mobil tersebut banderolnya sangat mahal, dan...

Pasangan Muda Ini Cuma Habis Rp 4 Juta untuk Pesta Pernikahan, Kok Bisa?

Pasangan di China ini melangsungkan pernikahan dengan biaya yang cukup murah.

Komentar Anda