Bocah Asal NTT Jadi Komentator MotoGP
Valdy alias Dady yang fasih jadi komentator MotoGP

Rempong.net
Menyaksikan balap MotoGP secara langsung menjadi idaman banyak orang. Sayang, harga tiket yang mahal serta lokasi di luar negeri menjadi halangan bagi sebagian orang untuk mewujudkannya.

Mau tak mau mereka harus puas menonton ajang balap roda dua tersebut di layar kaca. Agar tontonan tidak membosankan, panitia menyewa komentator profesional yang sudah memiliki jam terbang banyak di dunia tersebut.

Menariknya, ada seorang bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang punya potensi besar untuk menjadi seorang komentator balap MotoGP.

Dilansir dari laman Twitter @toiletkost, Senin 12 Februari 2018, bocah diketahui bernama Valdy alias Dady itu sangat cakap mengucapkan komentar jalannya pertandingan.

Ia bahkan meniru gaya mantan komentator MotoGP yang baru saja pensiun, Nick Harris. Mulai dari cara mengucapkan nama pembalap hingga beberapa kata dalam bahasa Inggris.

“Jangan sok-sokan ngomongin MotoGP kalo gak kenal siapa Komentatornya. Klean harus tau Komentatornya anak Kupang-Timor Barat-NTT,” tulis pemilik akun.

Video yang diunggah tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka rata-rata memuji aksi bocah tersebut.

“Kereen ini anak.. Aksen inggris nya dapet bangettt!!,” komentar @Pratama Sispa.

“Aksennya juara nih kalo bisa diajarin bener2, bakal jadi komentator yg bagus nih,” tulis @renalldii.

Komentar Anda