Jokowi Undangan
Presiden Joko Widodo saat berfoto bersama mempelai Alvan Alman Valuthi dengan Reni Nurmaningsih.

Rempong.net – Presiden RI Joko Widodo menghadiri pesta pernikahan pasangan Alvan Alman Valuthi dengan Reni Nurmaningsih, di Gedung Serbaguna Gelanggang Olah Raga (GOR) Padjajaran, Kota Bogor, Sabtu (10/2/2018).

Alvan merupakan putra ketiga dari mantan pelatih panah Jokowi, Cholikan Zarkasyih.

Jokowi tiba di acara pernikahan tanpa didampingi istrinya, Iriana. Mengenakan jas berwarna hitam, mantan Gubernur DKI Jakarta itu turun dari mobil dengan pengawalan ketat dari anggota Paspampres.

Kedatangan Jokowi di tengah-tengah pesta pernikahan itu pun mengundang perhatian seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu cukup singkat. Setelah memberikan selamat kepada kedua mempelai dan berfoto bersama, dia langsung pergi meninggalkan lokasi.

Sementara itu, orangtua dari mempelai laki-laki, Cholikan Zarkasyih, mengaku senang atas kehadiran Jokowi di acara pernikahan anaknya itu.

“Nggak nyangka beliau mau datang ke pernikahan anak saya,” katanya.

Dirinya mengaku, sempat melatih Jokowi memanah selama enam bulan di Istana. Namun, semenjak berganti tim, ia sudah tidak melatih Jokowi lagi.

“Saya sengaja ngundang Jokowi ke pesta pernikahan anak saya melalui rumah tangga Istana Kepresidenan Bogor. Mungkin, karena beliau ada waktu, jadinya menyempatkan datang,” tutupnya.

Sumber : Kompas.com

READ MORE

Meme Kocak Liburan, Ketika Harapan Tak Seindah Kenyataan

Musim akhir tahun selalu ingin liburan, apa jadinya kalau liburan gak sesuai kenyataan.

Berapa Banyak Orang Buka Facebook Tiap Hari? Ini Jawabannya

Facebook mengumumkan sejumlah pencapaian di kuartal-II 2017. Salah satunya adalah jumlah pengguna harian Facebook yang diklaim telah tembus 1,3 miliar pengguna. Sementara itu, total jumlah...

Viral! Video Ibu-ibu Bermotor Ngadem di Tengah Jalan

Rempong.net - The power of emak-emak'. Demikian istilah yang kerap muncul ketika melihat seorang ibu-ibu yang terkesan seenaknya ketika berkendara di jalan raya. Seperti...

FOTO: Intip Adegan-Adegan Menegangkan dalam Film Rampage

Dalam film Rampage Dwayne Johnson atau The Rock beradu akting dengan Naomie Harris dan Joe Manganiello.

Ada-ada Aja, Motor Kuno Ini Disembah Sebagai Dewa

Sebuah motor kuno memang jadi barang berharga bagi kolektor, nilainya sangat tinggi. Namun di India, sebuah motor kuno tidak ternilai harganya, karena sudah dianggap...

Komentar Anda