Rempong.net – Meskipun hidup pada zaman modern dan usia bukanlah masalah, tidak semua orangtua nyaman jika anaknya menikah dengan orang yang lebih tua, terutama menikahi wanita yang lebih tua. Namun, wanita ini tidak kehabisan cara untuk bisa menikah dengan pria pujaan hatinya.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis 25 Januari 2018, wanita berusia 38 tahun di Hainan, Tiongkok, nekat membayar ‘mahar’ kepada calon mertua dengan uang 5 juta yuan (Rp66,55 miliar). Perempuan yang tak disebutkan namanya ini ingin menikah dengan pria berusia 23 tahun.

Jarak usia yang terpaut 15 tahun ini menggegerkan jejaring sosial. Terlebih, usia pengantin wanitanya itu setahun lebih muda daripada ibu mempelai pria.

Plus, mempelai wanita sudah memiliki satu anak yang berusia 14 tahun. Nantinya, usia ayah tiri dan anak hanya terpaut 9 tahun.

Awalnya, bapak dan ibu mempelai pria tak setuju dengan pernikahan sang anak. Tapi, pengantin wanita “ membayar” sang ibu dengan uang jutaan yuan.

Akhir cerita sudah bisa ditebak: keluarga pria menerima keingian sang wanita. Wanita dan pria ini menggelar pernikahan pada awal Januari 2018. Mempelai wanita mengenakan gaun pernikahan bertabur berlian dan pengantin pria memakai tuksedo.

READ MORE

Pria Berahang Bengkok Operasi Plastik, Kini Mirip Artis Korea

Noppajit Monlin tetap setia dan berkomitmen dengan kekasihnya, yang adalah seorang transgender, selama tiga tahun terakhir.

Terkuak! Inilah 5 Rahasia Besar Dalam Film Kartun Terkenal

Film kartun yang kocak pun ternyata juga menyimpan rahasia yang menarik untuk dibahas.

Aktor Avengers Ini Sebut Hugh Jackman Siap Gabung Marvel

Rempong.net - Aktor Hugh Jackman memiliki kemungkinan untuk kembali sebagai Logan alias Wolverine. Sebastian Stan, pemeran Bucky Barnes alias Winter Soldier di film-film Captain...

5 Fakta ‘Mengerikan’ Kekuatan Tempur Korea Utara

Rempong.net - Kekuatan militer Korea Utara menjadi salah satu yang terbesar sedunia, lengkap dengan lebih dari 1 juta tentara dan jutaan pasukan cadangan serta...

Ponsel Meledak di Saku Celana saat Berkendara, Gini Kondisi Pemiliknya

Seorang pria di India mengaku bahwa ponsel miliknya terbakar di saku celananya. Dilansir reporter Grid.ID dari Shanghaiist, kejadian ini bermula saat korban yang bernama Bhavana...

Komentar Anda