Rempong.net – Meskipun hidup pada zaman modern dan usia bukanlah masalah, tidak semua orangtua nyaman jika anaknya menikah dengan orang yang lebih tua, terutama menikahi wanita yang lebih tua. Namun, wanita ini tidak kehabisan cara untuk bisa menikah dengan pria pujaan hatinya.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis 25 Januari 2018, wanita berusia 38 tahun di Hainan, Tiongkok, nekat membayar ‘mahar’ kepada calon mertua dengan uang 5 juta yuan (Rp66,55 miliar). Perempuan yang tak disebutkan namanya ini ingin menikah dengan pria berusia 23 tahun.

Jarak usia yang terpaut 15 tahun ini menggegerkan jejaring sosial. Terlebih, usia pengantin wanitanya itu setahun lebih muda daripada ibu mempelai pria.

Baca Juga :   Kocak! Grup Komedi Malaysia Parodikan Sinetron Indonesia

Plus, mempelai wanita sudah memiliki satu anak yang berusia 14 tahun. Nantinya, usia ayah tiri dan anak hanya terpaut 9 tahun.

Awalnya, bapak dan ibu mempelai pria tak setuju dengan pernikahan sang anak. Tapi, pengantin wanita “ membayar” sang ibu dengan uang jutaan yuan.

Akhir cerita sudah bisa ditebak: keluarga pria menerima keingian sang wanita. Wanita dan pria ini menggelar pernikahan pada awal Januari 2018. Mempelai wanita mengenakan gaun pernikahan bertabur berlian dan pengantin pria memakai tuksedo.

READ MORE

Begini Tampang Nokia ‘Daun’ 7610 Jika Lahir Kembali

Sejak HMD Global melahirkan kembali Nokia 3310, banyak orang yang berharap ada lagi ponsel Nokia yang dibangkitkan ulang. Salah satunya Nokia 7610.Nokia 7610 memang...

Terungkapnya Aksi Tipu-tipu Polantas Gadungan Joseph Anugerah

Pihaknya telah curiga terhadap Joseph saat anaknya buahnya sedang melakukan kegiatan rutin di lokasi dekat Joseph melakukan aksi penipuannya.

Punya 1 Miliar Pengguna, CEO Instagram: Ini Luar Biasa

Instagram hanya memiliki 800 juta pengguna. Namun menariknya adalah ada pertumbuhan yang eksponensial dari aplikasinya itu sebanyak 200 juta
video

Video : Presiden Jokowi Tanyai Santri Ini 10 Suku di Indonesia, Jawabanya Bikin Ketawa

Dalam kunjungan itu, Jokowi menyempatkan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban dan Pondok Pesantren Mamba'us Sholihin, Suci, Manyar, Gresik.

Cewek Ini Marah Dapat Kado Rp 137 Juta dari Pacar, Alasannya Bikin Kesal

Pria yang tinggal di Sydney itu, sang kekasih memutuskan hubungan tak lama setelah dia memberikannya kartu ucapan selamat ulang tahun disertai cek senilai Rp 137 juta dan brosur operasi pembesaran payudara.

KOMENTAR ANDA