Pekan Lalu, kabar mengejutkan datang dari sepakbola Bosnia. Seorang pesepakbola wanita bernama Silvija Sekacic, menjadi bahan utama pemberitaan.

Bukan karena prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak atau mengantarkan timnya juara. Silvija bertindak brutal, pemandangan langka tersebut terjadi di divisi utama sepakbola putri Bosnia.

Duel sengit atara Zeljeznicar vs Mladost diwarnai aksi adu pukul hingga membuat wasit kelimpungan untuk melerai. Laga ini pun layaknya sebuah pertarungan One Pride.

Dalam matchday ke-13 kiga sepakbola wanita Serbia, Silvija, yang sedang emosi, menyerang lawannya yang bernama Adnu Ljubanovic dengan sangat brutal. Tanpa banyak kata, Silvija langsung menyerang Adnu dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala.

Baca Juga :   Terlalu Sering Pakai Perhiasan Emas Ternyata Bahaya untuk Tubuh

Pihak Federasi Sepakbola Serbia pun melakukan penyidikan. Sepekan setelah laga brutal tersebut, akhirnya federasi sepakbola Bosnia sudah mendapatkan hukuman apa yang layak diterima Silvija, dikutip The Sun.

Silvija pun kini dijatuhkan hukuman larangan bermain seumur hidup. “Perilaku seperti ini tidak ada kaitannya dengan akal sehat. Orang sepertinya Silvija tidak boleh ada dalam sepakbola dan pantas dihukum seumur hidup,” kata seorang sumber dari klub lawan Silvija.

Komentar Anda

READ MORE

Cerita Pria Makassar yang Nikahi Bule Prancis: Ngobrol Pakai Google Translate

Rempong.net - Kisah cinta pria Makassar dengan bule Prancis ini menjadi viral karena cara unik mereka berkomunikasi. Ijal Ricardo dan Julie saling jatuh cinta...

Gadis Asal Banten Kecewa Berat Pacar Tak Seganteng di Facebook Dan Minta Bantuan Polisi

Gadis asal Banten ini rela datang ke Tulungagung untuk menemui pacarnya yang mengaku sakit itu. Namun, yang ia dapati adalah pria yang sangat berbeda.

Kisah Para Pemilik iPhone 8 Pertama dari Berbagai Negara

Sudah hampir dua minggu pasca-Apple mengumumkan trio iPhone terbarunya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Kini penjualan perdana sudah dibuka dan pastinya...

Edan, Wanita Ini Melakukan Hal Aneh Saat Coba Parfum di Mall

Sebuah rekaman CCTV yang aneh di sebuah toko menunjukkan seorang wanita mengangkat rok dan menyemprotkan parfum ke area selangkangannya. Wanita itu, yang mengenakan gaun bermotif...

Viral, Petinju Asal Jepang yang Cantik dan Seksi Bikin Hati Pria Berdesir

Biasanya tinju telah dilihat banyak orang sebagai salah satu jenis olahraga maskulin. Namun, kini banyak wanita yang membuktikan bahwa olahraga tinju tidak hanya untuk...