Rempong.net – Seorang wanita asal Indonesia melapor ke kepolisian Malaysia pada Minggu, 21 Januari 2018 setelah mengaku mendapat perlakuan tak baik dari seorang pria di negeri jiran itu.

Wanita berusia 24 tahun itu ditampar oleh seorang pria di sebuah halte bus yang terletak di Taman Perwira, Penang, Malaysia dengan alasan tidak mengenakan kerudung atau jilbab.

Dikutip dari laman The Star, Selasa (23/1/2018), Kepala Polisi Seberang Perai Tengah (SPT) ACP Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamud mengatakan, wanita asal Indonesia itu bekerja di sebuah pabrik di kota Perai, Malaysia.

Ia menyebut bahwa insiden tersebut terjadi pada 6 Januari lalu. Kala itu, korban tengah bersama kakaknya tengah menunggu bus menuju Bukit Mertajam.

Baca Juga :   Tercyduk, Petugas Bandara Bongkar dan Curi Barang Penumpang

Menurut korban, pelaku tiba-tiba datang menghampiri. Penampilannya acak-acakan, sehingga perempuan Indonesia itu menilai, pria itu adalah orang gila. Korban lalu mengatakan, “Tiba-tiba pria itu bertanya ‘mau pergi ke mana Anda’.”

Detik-detik kejadian penamparan tersebut direkam oleh seseorang dengan akun Mayy Maii Silalahi.

ACP Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamud menyebut, video penamparan itu telah viral di media sosial setelah diunggah dan jadi bahan perbincangan.

Kini, video tersebut telah ditonton sekitar 700 ribu kali dan dibagikan hingga 6 ribu kali.

Insiden ini lantas memicu kecaman publik di Malaysia. Sebagian menilai jika prilaku pria itu sangat tak terpuji dan menilai jika kekerasan itu merusak citra Muslim Malaysia di mata dunia.

READ MORE

Alami Penyakit Langka, Pria 18 Tahun Terlihat Menua bak Lansia

Ketika duduk di bangku SMP, Xiao Cui menyadari ada hal aneh trejadi pada tubuhnya. Wajahnya mulai menjadi kendor dan semakin lama bertambah parah sampai ia terlihat seperti kakek tua.

Hina Penyelamat Korban Gua Thailand, Elon Musk Dikecam

Sasaran ejekan adalah Vern Unsworth, penyelam asal Inggris yang dipastikan terjun ke lapangan menyelamatkan 12 anak dan pelatihnya dari keganasan gua di

Keren, Walaupun Sudah Tua Nenek di Singapura Ini Ternyata Jago Main Parkour

Ann Tham dan Kimm Chai ahli melakukan parkour dan masih lincah meski usia keduanya sudah melebihi setengah abad, masing-masing 64 tahun dan 58 tahun.

Dokter Ini Tulis Penyakit Pasien Yang Bikin Gahal Paham

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa tulisan tangan dokter sulit dibaca oleh sebagian orang. Seperti yang terjadi belakangan ini, tulisan dokter tentang penyakit pasiennya menjadi viral di media sosial.

KOMENTAR ANDA